Dorce Gamalama (Foto: instagram)
Dorce Gamalama (Foto: instagram)

Kerabat Ungkap Gelagat Aneh Dorce Sebelum Meninggal

Elang Riki Yanuar • 16 Februari 2022 12:56
Jakarta: Kepergian artis Dorce Gamalama meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang. Salah satunya Puji, sopir taksi yang biasa mengantar Dorce berpergian.
 
Dorce meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2022 pagi. Sebelumnya dia dirawat selama tiga minggu akibat covid-19. Sebelum dirawat, Puji mengungkapkan gelagat tak biasa dari Dorce. Artis serbabisa itu meminta diantar ke tempat makan favoritnya.
 
Puji awalnya menganggap itu hanya permintaan biasa dari Dorce karena cukup lama dirawat akibat penyankit diabetes. Tapi siapa sangka, Puji merasa tindakan itu sebagai firasat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau soal makanan, saya sudah punya feeling. Jadi sebelum ini, semua kesukaan dia itu didatangi. Jadi bubur ayam kesukaannya di Senen, Monas, terus ada makanan apa lagi di Tangerang, itu didatangi semua," ungkap Puji di Jakarta, Rabu (16/2/2022).
 
Puji sudah lama mengenal Dorce. Dia mengenang Dorce sebagai sosok yang baik dan rendah hati. Semasa hidup, Puji juga menjadi saksi Dorce merupakan orang murah hati dan dermawan.
 
"Dia baik banget, orangnya loyal. Dia walaupun keadaan begitu, misal mau berangkat ke mana gitu, misal ada masjid, dia pasti nyuruh anaknya, 'Titip ini dulu buat di masjid'. Jadi selalu sedekah," kenang Puji.
 
Dorce Gamalama meninggal dunia pukul 07.30 di RSPP Simprug, Jakarta. Dia meninggal dunia di usia 58 tahun.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif