Nafa Urbach (Foto: instagram)
Nafa Urbach (Foto: instagram)

Nafa Urbach Jawab Tuduhan Pindah Agama Lagi

Hiburan selebritas nafa urbach
Elang Riki Yanuar • 01 November 2021 21:25
Jakarta: Nafa Urbach angkat bicara mengenai pertanyaan mengenai keyakinan yang dianutnya sekarang. Nafa mengaku kesal dengan orang yang menanyakan agamanya. Dia juga geram dituding sudah berpindah keyakinan.
 
Hal itu disampaikan Nafa dalam siaran langsung di Instagramnya, Senin (1//11/2021). Nafa tak bisa lagi bersabar meladeni warganet yang terus mengusik keyakinannya.
 
"Aku lihat banyak komentar yang akhirnya jadi berantem, banyak yang tanya soal agama aku apa, kenapa pindah, dan kapan pindahnya," kata Nafa Urbach.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nafa Urbah diketahui pernah menjadi mualaf sebelum akhirnya kembali memeluk Kristen. Sebagai penegas, mantan istri Zack Lee ini mengungkapkan keyakinannya saat ini.
 
"Nih ya, gue itu beragama kristen sejak umur 23 tahun. Jadi kalau ada yang bilang gue pindah agama, itu fitnah," ucap Nafa.
 
Artis 41 tahun ini pun meminta warganet tidak lagi mempertanyakan keyakinannya. Apalagi menyebarkan isu dirinya berpindah agama.
 
"Itu tuh soal personal life. Jadi, enggak bisa kalian paksakan dan ikut campur juga, kayak sering sebut gue murtad, kafir itu sih personal life, enggak ada urusan sama kalian," tegasnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif