Daerah terdampak tsunami di Pandeglang, yang menerjang pada Sabtu malam, 22 Desember 2018 (Foto: Antara Foto/Muhammad Bagus Khoirunas)
Daerah terdampak tsunami di Pandeglang, yang menerjang pada Sabtu malam, 22 Desember 2018 (Foto: Antara Foto/Muhammad Bagus Khoirunas)

Daftar Artis Korban Tsunami di Tanjung Lesung

Hiburan Tsunami di Selat Sunda
Agustinus Shindu Alpito • 23 Desember 2018 14:55
Jakarta: Setidaknya tiga artis dipastikan meninggal dalam tragedi tsunami yang menyapu pantai Tanjung Lesung, Pantai Anyer Banten, pada Sabtu, 22 Desember 2018.
 
Dari keterangan pers yang dirilis oleh IMARINDO (Ikatan Manajer Artis Indonesia), dua artis yang meninggal adalah Muhammad Awal Purbani alias Bani (bassist band Seventeen) dan Heriyanto alias Aa Jimmy (personel grup musik parodi Jigo). Dua korban meninggal lain dari rombongan artis yang ikut ke sana adalah Oki Wijaya (road manager band Seventeen) dan Meyuza (istri Ade Dora, personel Jigo). Ade Dora bersama Aa Jimmy diketahui sebagai pembawa acara. Ade sendiri dipastikan selamat setelah videonya memberi kesaksian tsunami beredar di dunia maya.
 
Adapun korban yang masih dalam proses pencarian dan belum diketahui nasibnya adalah Herman Sikumbang (gitaris band Seventeen), Andi Windu Darmawan (drummer Seventeen) dan Ujang (kru Seventeen).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, beredar informasi bahwa Irfan, vokalis Seventeen, terpisah dengan sang istri, Dylan Sahara. Namun dalam wawancara di sebuah stasiun televisi siang tadi, Irfan memberi konfirmasi telah mendapat kabar bahwa sang istri selamat dan sedang menjali proses perawatan medis.
 
Kehadiran para artis ke pantai Tanjung Lesung dalam rangka tampil menghibur di acara Employee Gathering PLN UIT JBB. Dari video yang beredar di internet, tampak ombak menyapu area panggung hiburan acara itu. Padahal, Seventeen tengah tampil di atas panggung dan penonton terlihat antusias menikmati sesi hiburan itu.
 
INFO TAMBAHAN
 
- Pukul 15:30 kami mendapat informasi bahwa Herman Sikumbang ditemukan dalam keadaan meninggal.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi