Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Polisi Batal Tahan Nikita Mirzani

Elang Riki Yanuar • 22 Juli 2022 22:06
Jakarta: Polisi memutuskan tidak menahan Nikita Mirzani. Meski sebelumnya mengumumkan penahanan Nikita, polisi memperbolehkan artis 36 itu pulang ke rumah malam ini.
 
"NM dipersilakan kembali ke rumah dan meninggalkan ruangan penyidikan," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, Jumat (22/7/2022).
 
Adapun alasannya, kata Shinto, Nikita harus mendampingi tiga orang anaknya sehingga polisi tidak menahannya. Setelah dipastikan batal dipenjara, Nikita tetap dikenai wajib lapor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sesuai dengan pertimbangan kemanusiaan penyidik mengakomidir penangguhan penahanan. Tersangka NM harus mendampingi tiga orang anaknya. Maka penyidik akomodir permohonan ibu NM tidak dilakukan penahanan. Malam ini tidak dilakukan penahanan," jelasnya.
 
"Namun sesuai SOP terhadap status tersangka maka kami sampaikan tersangka NM untuk ikuti wajib lapor secara rutin ke penyidik" lanjutnya.
 
Setelah ditangkap kemarin, Shinto menyebut bersikap kooperatif. Setelah memperbolehkan Nikita pulang, polisi menjamin akan menuntaskan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra
 
"Meski NM tidak ditahan, tapi penyidik punya kewajiban untuk bisa tuntaskan perkara ini untuk bisa beri kepastian hukum," tutupnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif