Lisa Marie Presley dan Austin Butler pemeran Elvis (Foto: instagram)
Lisa Marie Presley dan Austin Butler pemeran Elvis (Foto: instagram)

Anak Elvis Presley Meninggal Dunia, Kemarin Masih Hadiri Golden Globe 2023

Medcom • 13 Januari 2023 11:36
Jakarta: Penyanyi Lisa Marie Presley yang merupakan putri semata wayang penyanyi legendaris Elvis Presley meninggal dunia. Kabar tersebut dibagikan oleh sang ibunda, Priscilla Presley lewat pernyataan yang dirilis secara resmi.
 
"Dengan sangat berduka saya harus menyampaikan kabar yang sangat menyedihkan. Putri saya yang cantik, Lisa Marie, baru saja meninggalkan kami," ujar Priscilla Presley dikutip dari People.
 
"Lisa Marie adalah perempuan yang paling kuat dan penuh kasih sayang yang pernah saya kenal. Kami mengharapkan adanya privasi dalam masa berkabung ini. Terima kasih atas cinta dan doanya. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal ini," pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lisa Marie Presley sempat dilarikan ke rumah sakit pada Kamis, 12 Januari 2023 karena serangan jantung. Lisa sempat mendapat pertolongan pertama CPR di kediamannya di Los Angeles sebelum akhirnya dibawa ke instalasi gawat darurat. Namun, Lisa Marie Presley menghembuskan napas terakhirnya pada umur 54 tahun.
 
Sebelumnya, Lisa Marie Presley sempat datang dalam ajang Golden Globe Award 2023 bersama ibundanya untuk memberi dukungan pada film Elvis yang mendapatkan nominasi dalam tiga kategori.
 
Pemeran Elvis Presley, Austin Butler berhasil memenangkan Best Performance by an Actor in a Motion Picture Drama. Dalam pidatonya, Austin Butler mengucapkan terimakasih kepada Lisa Marie Presley dan Priscilla Presley atas dukungannya. Keduanya nampak terharu mendengar penghormatan yang diberikan Austin Butler.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif