Zee JKT48 (Foto: instagram)
Zee JKT48 (Foto: instagram)

Zee JKT48 Hanya Bisa Menangis Dimarahi Ayah karena Video Merokok

Elang Riki Yanuar • 07 Oktober 2022 10:00
Jakarta: Azizi Shafaa Asadel atau yang akrab dikenal sebagai Zee JKT48 sempat bikin heboh ketika tertangkap kamera sedang mengisap rokok elektrik beberapa waktu lalu. Ayah Zee, aktor dan presenter Akhmad Fadli langsung bereaksi keras terhadap perbuatan anaknya.
 
Ketika video Zee merokok viral, aktor 45 tahun itu sedang berada di Mekkah. Dia mengetahui kabar tak sedap itu dari sang istri. Setelah bertemu langsung, Fadli langsung mencecar alasan sang anak merokok.
 
"Saat itu saya lagi di Mekkah, terus mamanya cerita ada masalah segala macam. Saya tidak mau ambil action terlalu frontal gitu ya, tapi sebagai orangtua saya harus ketemu dan menegur langsung gitu kenapa begini, begini begini," kata Fadli di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video Zee sedang merokok disebut diambil ketika bintang film Kalian Pantas Mati itu berada di Amerika. Menurut Fadli, Zee saat itu beralasan hanya disuruh menjajal rokok elektrik alias vape oleh salah satu rekannya. Meski alasannya disuruh teman mencoba, Fadli tetap tidak menerima alibi itu.
 
"Terus dia jelasin ‘itu punya teman pah, aku disuruh coba'. Aku bilangin, 'kamu harusnya bisa dong tahu mana yang Papa suka dan Papah gak suka' gitu. Walaupun banyak orang yang menganggap itu wajar yaa, tapi buat saya enggak boleh (merokok) ya," ujat Fadli.
 
Zee hanya bisa menangis ketika diberi penegasan sikap sang ayah. Wanita 18 tahun itu mengakui kesalahan dan meminta maaf.
 
"Saya tegaskan, 'kamu jangan pernah lakuin apa yang papah gak suka'. Ya dia sampai menangis kan minta maaf segala macam. Kita sebagai orangtua kalau sudah menyampaikan apa yang harus dibilangin gak boleh kita push terus, nanti anak depresi. Jadi setelah kita bilangin dianya sadar, setelah itu ya everything is fine yaa, dia sudah tahu yang seharusnya," paparnya.
 
Sebagai orangtua, Fadli mengaku hanya menjalankan tugas mengingatkan Zee jika berbuat kelewat batas. Apalagi, Fadli juga berkecimpung di dunia keartisan. Fadli pun mempercayai penjelasan Zee dan menerima permintaan maafnya.
 
"Dia jarang nangis dan kalau ke saya manja-manja bukan tempat dia nangis, kalau sampai dia nangis berarti masalah sudah besar banget. Saya sebagai orangtua cuma bisa membentengi mana yang bisa dan enggak. Dia di sana kita gak bisa memaksakan harus diteror 24 jam. Sampai sekarang juga masih abu-abu benar apa enggak, pokoknya kalau salah dia minta maaf," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif