Manajer Khawatir Justin Bieber Mengakhiri Hidupnya Sendiri

Cecylia Rura 14 September 2018 13:47 WIB
justin bieber
Manajer Khawatir Justin Bieber Mengakhiri Hidupnya Sendiri
Justin Bieber bersama Hailey Baldwin (Foto: Alessio Botticelli/GC Images)
Los Angeles: Scooter Braun, manajer Justin Bieber mengungkapkan hal tidak menyenangkan setiap kali menjelang tidur malam. Kepada E! News, Barun mengatakan dia selalu mendapat mimpi buruk bahwa Justin tiba-tiba mengakhiri hidupnya.

"Ada kalanya ketika aku akan tidur hampir setiap malam, - ketika dia memiliki banyak uang untuk bisa menghindar dariku - dan aku merasa khawatir setiap malam bahwa aku akan kehilangan dia," cerita Scoot kepada Van Lathan dalam The Red Pull Podcast.

Scoot membahas tentang ini mengingat Justin kerap dirundung masalah. Pada 2014, Justin sempat ditahan lantaran mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan ketika mengendarai Lamborghini di Miami. Saat itu, Justin baru berusia 19 tahun.


Sebelumnya, Justin dilaporkan pihak berwajib lantaran menyerang sebuah rumah dengan melemparkan telur hingga menyebabkan kerugian sebesar USD20 ribu atau sekitar Rp295 juta.

Kejadian itu membuat Scoot dihantu rasa gagal. "Kami hidup di neraka karena dia seperti berada di ruang gelap," kata Scoot.

Sejak saat itu, Justin Bieber hiatus dari tur dan konser musik. Ini dilakukan untuk memulihkan kesehatan mental dan ketergantungan Bieber terhadap penyalahgunaan obat-obatan.

"Dia selalu berteriak kepadaku dan memintaku untuk merilis musik, dia ingin tur, tetapi aku pikir jika dia melakukannya, dia akan mati. Jadi, aku menolaknya," ungkap Scoot.

Kendati demikian, Scoot tidak akan meninggalkan penyanyi yang telah dibinanya sejak berusia 13 tahun itu. "Aku berencana untuk tetap menjaga janji itu," kata Scoot.

Scoot lalu bercerita penyanyi yang berangkat lewat YouTube itu sadar dan ingin berubah. Keputusannya untuk menikah dengan Hailey Baldwin bahkan tidak melibatkan campur tangan siapapun.

"Dia terkadang mengeluh dan memilih untuk berkelahi, itu ketika dia masih berada di dunia yang gelap, tetapi ketika dia menerima semua tanggung jawab dan memperhatikan dirinya, dan tidak memperhatikan (apa kata) orang lain, itu saatnya dia mampu mengendalikan diri dan sembuh," kata Scoot.
 



(ASA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id