Nagita Slavina saat menonton langsung pertandingan sepak bola di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (28/9) (Ist)
Nagita Slavina saat menonton langsung pertandingan sepak bola di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa (28/9) (Ist)

Klub Raffi Ahmad Kalah dari Dewa United, Begini Kata Nagita Slavina

Hiburan raffi ahmad Liga 2 Indonesia 2021 RANS Cilegon FC Dewa United
Muhammad Syahrul Ramadhan • 29 September 2021 14:16
Jakarta: Nagita Slavina ikut menyaksikan langsung pertandingan pertama klub milik Raffi Ahmad Rans Cilegon FC berlaga di Liga 2. Sayangnya, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu kalah dari  lawannya Dewa United.
 
Tim yang dibesut pelatih Bambang Nurdiansyah itu kalah 1-3 dari Dewa United FC. Meski kalah, istri Raffi Ahmad itu mengaku menikmati jalannya pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
 
Tiga gol Dewa United dicetak Selamet Budiono (menit ke-25), Suhandi (menit ke-29), dan penalti Ade Suhendra (menit ke-91). Sedangkan gol balasan RANS Cilegon FC dikemas Sirvi Arvani (menit ke-47).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski kalah di laga perdana, Nagita tetap memberikan dukungan kepada para pemain RANS Cilegon FC. Kekalahan itu dianggapnya sebagai pelajaran berharga untuk tim ke depannya.
 
"Tidak apa-apa, namanya juga permainan walau aku nggak ngerti, tapi terpenting sudah mengeluarkan permainan terbaiknya," kata Nagita kepada wartawan usai pertandingan, Selasa, 28 September 2021.
 
Baca: Pertama Kali Nonton Bola Langsung di Stadion, Nagita Slavina: Seru Sih, Tapi...
 
"Memang pada menit-menit pertama tadi kartu merah. Ya, itu semoga jadi pembelajaran ke depan buat tim, biar jadi lebih solid, lebih kuat," sambung Nagita yang sedang mengandung anak kedua tersebut.
 
Sementara itu, pelatih RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah menegaskan akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya. "Inilah permainan, ke depan kita akan berusaha lebih baik lagi, perjalanan masih panjang," ujar pelatih yang karib disapa Banur.
 
 
 
(RUL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif