NEWSTICKER
Nikita Mirzani (Foto: Antara)
Nikita Mirzani (Foto: Antara)

Polisi Amankan Barang Bukti Asbak yang Dilempar Nikita Mirzani

Hiburan nikita mirzani
Cecylia Rura • 31 Januari 2020 17:27
Jakarta: Polres Metro Jakarta Selatan menyita barang bukti berupa asbak atas kasus penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani kepada mantan suami, Dipo Latief. Barang bukti tersebut menyebabkan Dipo terluka.
 
"Satu barang bukti diamankan, sebuah asbak rokok mobil warna hitam," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Mochammad Irwan Susanto dalam keterangan tertulisnya, dilansir dari Antara, Jumat, 31 Januari 2020.
 
Peristiwa pertengkaran itu terjadi pada Kamis, 5 Juli 2018 di pelataran parkir jalan kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat itu, Nikita mengikuti mobil Dipo Latief dan melepaskan amarah saat Dipo menurunkan temannya dari mobil.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nikita lalu melempar asbak yang ada di dalam mobil kepada Dipo Latief hingga menyebabkan luka memar dan lecet di kening Dipo. Atas perbuatan tersebut, Nikita Mirzani dilaporkan ke pihak berwajib oleh Dipo.
 
Nikita Mirzani dijemput paksa pihak kepolisian di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat dini hari, 31 Januari 2020. Nikita mengenakan kaus hitam dan topi putih. Sebelumnya, dia mangkir dua kali dari pemanggilan pihak kepolisian.
 
Dalam pemanggilan sebelumnya pada awal Januari, Nikita meminta izin berangkat umrah ke Tanah Suci, Mekkah dan berjanji memenuhi panggilan kepolisian pada 23 Januari 2020. Namun, dia kembali mangkir dan melampirkan surat sakit dari dokter hingga 30 Januari.
 
Pada Jumat, 31 Januari 2020, berkas perkara Nikita Mirzani dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan setelah berstatus lengkap atau P21.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif