Arswendo Atmowiloto saat dijenguk Eros Djarot, Slamet Rahardjo dan Harry Tjahjono (Foto: via Twitter @harrytjahjono
Arswendo Atmowiloto saat dijenguk Eros Djarot, Slamet Rahardjo dan Harry Tjahjono (Foto: via Twitter @harrytjahjono

Kesehatan Arswendo Atmowiloto Menurun Akibat Kanker Prostat

Hiburan Arswendo Atmowiloto
Kumara Anggita • 25 Juni 2019 17:09
Jakarta: Kesehatan penulis cerita Keluarga Cemara, Arswendo Atmowiloto dikabarkan semakin menurun akibat kanker prostat. Kondisi wartawan senior itu dikabarkan oleh kerabat Arswendo, Rudolf Puspa.
 
Menurut Rudolf, Arswendo sudah dua kali menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya. Sebagai rekan Arswendo di dunia seni, Rudolf meminta doa untuk pria 70 tahun itu.
 
"Arswendo dua bulan ini terkena kanker prostat. Sudah dua kali dioperasi. Kondisinya tadi pagi drop, dibawa dengan ambulan ke RS Pertamina. Mohon DOA ya," tulis Rudofl pada 24 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kondisi pria yang juga dikenal sebagai sutradara itu sebelumnya pernah disampaikan rekannya yang lain, Harry Tjahjono. Dia mengatakan bahwa bulan lalu Arswendo masih tampak baik-baik saja.
 
"Sebulan lalu, Mas Wendo masih bisa duduk, guyon, ngobrol ide-ide. Seminggu kemudian, ketika saya jenguk lagi, Mas Wendo lebih suka tiduran. Sesekali merespons guyonan saya dengan senyum. Tetap semangat, Mas Wendo. Semoga Tuhan memberikan kesembuhan," tulis Harry di Twitter.
 
Sebelumnya, pada 15 Juni lalu Harry juga membagikan fotonya saat menjenguk Arswendo. Di sana tampak hadir aktor senior Slamet Rahardjo dan Eros Djarot menjenguk.
 
"Tadi siang, Sabtu 15/06 saya menemani Mas Slamet Rahardjo dan Mas Eros Djarot menjenguk Mas Arswendo. Ngobrol, guyon dan kangen-kangenan sobat lama. Semoga kesehatan Mas Wendo terus membaik," tulisnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif