Stevie Agnecya (Foto: instagram)
Stevie Agnecya (Foto: instagram)

Mualaf karena Kemauan Sendiri, Stevie Agnecya Abaikan Hujatan

Hiburan selebritas Stevie Agnecya
Elang Riki Yanuar • 09 Mei 2022 16:38
Jakarta: Selebgram dan model Stevie Agnecya untuk pertama kalinya membahas kisahnya ketika menjadi seorang mualaf. Mantan istri Samuel Rizal itu menegaskan, dirinya memutuskan mualaf sebelum menikah lagi dengan Anggi Pratama.
 
Setelah bercerai dengan Samuel Rizal, Stevie kembali menikah dengan Anggi Pratama yang dikenal sebagai seorang pilot. Pernikahan Stevie dan Anggi sempat menjadi sorotan karena keduanya diketahui berbeda keyakinan.
 
"Dulu aku berbeda dengan suamiku," tulis Stevie Agnecya dalam video yang diunggah di Tik Tok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak lama kemudian, Stevie membuat publik heboh ketika tampil mengenakan mukena dan memperlihatkan foto usai salat berjamaah. Dia lalu disebut menjadi mualaf demi menikah dengan Anggi.
 
Namun, dalam video yang sudah ditonton 3 juta kali itu Stevie menegaskan dirinya tidak pernah dipaksa untuk mengikuti keyakinan suaminya. Meski kerap mendapat hujatan, Stevie memantapkan pilihannya sebagai mualaf. Keluarga Stevie pun lapang dada menerima keputusannya.
 
"Tidak pernah ada paksaan kami berdua saling menghargai walau pada saat itu kami berbeda. Alhamdulillah akhirnya aku memilih untuk pindah menjadi mualaf karena pilihan hati aku sendiri. Sempat banyak yang hujat, pro dan kontra tapi yang terpenting keluargaku menerima pilihan aku," ujarnya.
 
Setelah lima tahun menjadi mualaf, Stevie mengaku kehidupannya jauh lebih tenang. Dia berharap kondisi ini terus berlangsung selamanya.
 
"Tapi makin ke sini aku makin tenang dan bahagia karena Allah," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif