Atta Halilintar (Foto: instagram)
Atta Halilintar (Foto: instagram)

Atta Halilintar Sering Hapus Instagram karena Stres Lihat Komentar Netizen

Hiburan selebritas Atta Halilintar
Medcom • 22 April 2022 21:02
Jakarta: Youtuber Atta Halilintar baru-baru ini mengundang sineas Ernest Prakasa untuk menjadi tamu di podcast AH. Di episode itu, Atta berbagi cerita kepada Ernest bagaimana cara dirinya mengatasi berbagai bentuk cibiran dari haters.
 
Atta mengungkapkan jika beberapa tahun lalu, dirinya terkadang menghapus sosial media karena sering merasa tekanan stres.
 
"Waktu lima tahun lalu, gue stres juga. Kalau sudah stres, Instagram gue hapus, jadi gak mau liat dulu selama seminggu." katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Demi menjaga kesehatan mental, ketika Atta sedang stres, semua kegiatan di sosial media diambil alih oleh tim-nya untuk keperluan tertentu.
 
"Jadi yang upload tim, untuk endorse atau apa. Kayak healthy life gitu." sambungnya.
 
Tidak hanya aplikasi Instagram saja yang dihapus, bahkan aplikasi WhatsApp kerap dia block karena pesan-pesan yang mengganggunya.
 
"Di handphone cuman ada message. WhatsApp aja di-block, karena males ditanyain." ujarnya
 
Lama-kelamaan, Atta merasa kritikan dan ocehan dari haters adalah hal yang biasa saja, dia menerima kritikan untuk karya-karyanya, namun dia akan mem-block seseorang yang berkomentar mengejek di luar itu.
 
"Seiring berjalannya waktu, gue rasa itu biasa aja, tapi biasanya kalau gue nge-block orang itu kalau bahasanya body shaming ke istri atau anak. Kalau karya gue, gue terima." tuturnya. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif