Inul dan Lucinta Luna (Foto: instagram)
Inul dan Lucinta Luna (Foto: instagram)

Lucinta Luna Ternyata Pernah Jadi Karyawan Inul Vizta, Dulu Namanya...

Elang Riki Yanuar • 01 Maret 2022 15:07
Jakarta: Inul Daratista mengungkapkan masa lalu artis Lucinta Luna. Ternyata, Lucinta Luna dulu pernah bekerja di salah satu gerai Inul Vizta, tempat karaoke milik Inul.
 
Inul mengaku sudah mengenal Lucinta sejak 15 tahun lalu, jauh sebelum dia terkenal. Inul mengenang sosok Lucinta yang pekerja keras dan ramah terhadap pelanggan. Sehingga pelanggan menjadi betah berlama-lama di Inul Vizta.
 
"Tidak banyak yang tahu aku mengenal si LuLu (Lucinta Luna) ini sudah 15 tahun lalu… Singkat cerita bahwa LuLu ini adalah mantan karyawanku Inul Vizta Taman Anggrek. Lulu yang super aktif dan paling disayang costumer vizta karena pandai lobi-lobi agar tamu betah dan mau datang ke karaoke. Upselling-nya jago," kata Inul di Instagram-nya sembari mengunggah foto bersama Lucinta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ramah, ceria, dan genit sudah dari dulu sebelum disempurnakan seperti sekarang. Dari dulu sudah baik dan familiar. Paling tersayang dan paling banyak dapetin omzet hehehehe makasih sayangku cinta," lanjut Inul.
 
Unggahan Inul dibenarkan Lucinta Luna. Berawal dari seorang waitress, Lucinta Luna kemudian diangkat menjadi resepsionis di Inul Vizta Taman Anggrek, Jakarta. Ketika bekerja di Inul Vizta, Lucinta masih dikenal dengan nama Thalita Vitriani.
 
"Berawal jadi waitress 1 bulan dan diangkat menjadi receptionist selama 2 tahun lamanya karena bakatku lah yang jago banget nge-loby tamu karoke. Dulu namaku adalah Thalita Vitriani dan bunda Inul adalah bos besar aku di Inul Vizta Taman Anggrek," tulis Lucinta.
 
Bisa mendapat perhatian bos seperti Inul membuat Lucinta Luna dulu begitu bangga. Dia mengaku masih ingat nasihat Inul ketika mereka bertemu.
 
"Sedikit cerita-cerita aku seneng banget waktu dulu baru ketemu artis pertama kali cuma sama bunda Inul. Saking aku kagumnya sama bunda inul, sampe bunda nasihatin aku masih inget neh di otak aku, 'Thalita kamu orangnya cekatan yah baik banget punya jiwa sosial dan tanggung jawab melayani customer, bunda seneng deh punya karyawan yang rajin dan gercep kayak Thalita, bunda doain orang seperti Thalita InsyaAllah akan menjadi orang yang sukses.' Amiiin YRA," tulis Lucinta Luna.
 
Lucinta pun berterimakasih kepada istri Adam Suseno itu. Dia merasa kesuksesannya saat ini juga berkat doa yang dulu dilontarkan Inul.
 
"Alhamdulillah bunda atas doa bunda juga sekarang Thalita sudah menjadi orang yang cukup sukses dengan gelar nama baruku Lucinta Luna. Terima kasih banyak yah bunda sudah nasehatin dan mendoakan aku. Sayang banged sama bunda inul sukses dan sehat selalu ya bundaku," tutup Lucinta.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif