Zulfikar pemeran Bos Jamal di Preman Pensiun ditangkap karena narkoba (Foto: ist)
Zulfikar pemeran Bos Jamal di Preman Pensiun ditangkap karena narkoba (Foto: ist)

Pemeran Bos Jamal di Preman Pensiun Ditangkap karena Narkoba

Hiburan selebritas dan narkoba
Elang Riki Yanuar • 20 Juli 2019 22:53
Jakarta: Sehari setelah penangkapan komedian Nunung, kasus serupa menimpa selebritas lain. Kali ini menimpa Ikang Sulung atau lebih dikenal sebagai pemeran Bos Jamal dalam sinetron Preman Pensiun yang terjerat kasus narkoba.
 
Pria bernama asli Zulfikar itu ditangkap pada Sabtu, 20 Juli 2019 dini hari pukul 01.15 WIB. Dia ditangkap di Apartemen Gateway di Jalan Ahmad Yani, Bandung.
 
Dari tangan Ikang, polisi mendapati narkoba jenis sabu-sabu beserta alat hisap bong dan cangklong. Ada juga korek api dan plastik yang diduga tempat menyimpan narkoba.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kasus ini terungkap dari adanya informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Apartemen Gateway Jalan A. Yani Kota Bandung. Polisi kemudian langsung mendatangi lokasi kejadian.
 
"Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan seorang laki-laki atas nama Zulfikar Amd.Sip, alias Jamal Preman pensiun, saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti itu," bunyi keterangan yang disampaikan Kasat Res Narkoba Polrestabes Bandung kepada wartawan.
 
Saat ini Ikang masih menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
 


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif