Kak Seto (Foto: Antara)
Kak Seto (Foto: Antara)

Dihujat karena Dianggap Bela Keluarga Ferdy Sambo, Kak Seto Bilang Begini

Medcom • 06 September 2022 15:25
Jakarta: Kak Seto belakangan ini menjadi buruan masyarakat karena dianggap membela keluarga Ferdy Sambo. Mengenai hal tersebut, Kak Seto mendapat hujatan dari masyarakat.
 
Mengenai hal itu, Kak Seto bukan tidak mengetahui apa yang sedang ramai diperbincangkan tentangnya. Ia memberikan tanggapan mengenai hal itu.
 
“Ya Alhamdulillah enggak apa-apa, saya penuh rasa syukur dan terima kasih kepada suara-suara tersebut,” ucap Kak Seto dalam program FYP di Trans7, Selasa, 6 September 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ia mengatakan bahwa sebenarnya ini hanya salah paham saja atas apa yang banyak orang pikirkan tentangnya. Kak Seto menuturkan bukan kali ini saja membela atas kasus anak yang terseret dalam masalah orang tua.
 
"Jadi sebenarnya kan bukan kali ini saja saya bersuara, saya sudah berkali-kali bersuara mengenai hal ini. Termasuk dengan kasusnya mbak Angelina Sondakh ya," jelasnya lagi.
 
"Lantas kenapa nggak didengerin?" tanya Irfan Hakim.
 
“Saya waktu itu sudah mengirimkan surat sampai ke Kementerian Hukum dan HAM mengenai hal ini. Saya minta prioritas mengenai mbak Angelina Sondakh. Tapi sepertinya sampai sekarang juga belum terwujud," katanya lagi.
 
"Kenapa sekarang kalau PC langsung terealisasi?" papar Irfan Hakim.
 
"Kalau tidak ditahan itu bukan karena saya, mungkin itu dari beberapa pertimbangan dari lembaga terkait ya, jadi seolah-olah karena saya," imbuhnya lagi.
 
Pada ulang tahun ke-71, Kak Seto mendapatkan ungkapan kekecewaan dari netizen karena dianggap membela keluarga Sambo. Hal ini dapat terlihat dari komentar di Instagram miliknya.
 
"Kukira sahabat anak Indonesia. Ternyata sahabat anak jendral. Kecewa!" ungkap akun terd****.
 
"Apa kabar kasus kak Vanessa Angel kak Seto yang Budiman," jelas akun dtre***.
 
"Sudah smakin usia hrusnya semakin bijak..gak hanyak anak2 jendersl aja dong yg di sounding..anak2 yg lahir dipenjara...anaknya angelina sondakh ama sopir yg urus 10th....ketauan sekali yaa tembang pilihnya anda....," tutur akun dyit***.
 
"Anak jendral dilindungi tapi diluar sana anak2 yg gapunya tempat tinggal, hidup di jalanan apakah dilindungi ? Anak jendral masih bisa makan dan tidur ditempat yg layak kak tapi anak diluar sana ? Yang tekanan batinnya lebih luar biasa gimana?" kata akun lainnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif