Indra Bekti dan Aldila (Foto: instagram)
Indra Bekti dan Aldila (Foto: instagram)

Buka Donasi untuk Indra Bekti, Aldila Jelita Belum Sempat Berunding dengan Keluarga

Medcom • 03 Januari 2023 19:25
Jakarta: Indra Bekti yang mendadak masuk rumah sakit dan harus menjalani operasi otak karena adanya pendarahan. Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti, mengaku kekurangan dana karena biaya yang dibutuhkan sangatlah besar. Ia melakukan penggalangan dana bagi siapapun yang mau membantu sang suami.
 
Hal ini tentu menuai kontroversi. Banyak netizen yang setuju dan banyak juga yang mengatakan bahwa Aldila berbohong. Netizen percaya bahwa Indra Bekti adalah selebriti sukses yang memiliki banyak uang.
 
Selain itu, hal ini ternyata tidak diketahui oleh keluarga dari Indra Bekti. Adik Indra Bekti, Cipta, mengaku bahwa tidak ada pembicaraan apapun mengenai ini dari Dila.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau dari saya, nggak ada. Mungkin di kakak, enggak tahu ya," ucap Cipta di Rumah Sakit Abdi Waluyo.
 
Namun, Cipta tak mau mempermasalahkan tidak dilibatkan mengenai donasi itu. Ketika Cipta bertemu dengan Dila, mereka lebih fokus untuk membahas kesehatan juga perkembangan dari Indra Bekti sendiri.
 
"Takutnya dia nanti malah jadi pikiran atau apa, jadi kita lebih fokus nanyain update perkembangan mas Indra aja. Mengenai masalah itu, sudah Dila saja," kata Cipta
 
(Shelviola Marselren)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif