Riesca Rose (Foto: instagram)
Riesca Rose (Foto: instagram)

Dituduh Nathalie Holscher Jadi Selingkuhan, Riesca Rose Lama Tinggal di Rumah Sule

Elang Riki Yanuar • 10 Agustus 2022 09:00
Jakarta: Riesca Rose mengaku heran namanya ikut terseret dalam perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Riesca diyakini sebagai orang ketiga yang disebut Nathalie hadir dalam pernikahan dengan Sule.
 
Sebelum isu jadi selingkuhan Sule mencuat, Riesca mengakui dirinya memang pernah tinggal di kediaman sang komedian. Namun, saat itu dia menetap untuk membintangi series bersama Sule.
 
Selama tinggal di sana, Riesca mengaku menjalin hubungan dekat dengan tim dan Nathalie Holscher. Mereka bahkan kerap membuat konten bersama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama di sana baik-baik saja yah. Kita pernah TikTok-an bareng, nyanyi bareng, berdua gitu," kata Riesca.
 
Karena itulah, Riesca bingung ketika Nathalie Holscher menduga dirinya sebagai selingkuhan Sule. Apalagi tuduhan itu didasari atas sikap Riesca yang memblokir Nathalie.
 
"Cuma nggak tahu tiba-tiba begini tuh saya enggak ngerti," ucapnya.
 
Riesca mengaku sudah bicara dengan Sule mengenai tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Sule langsung meminta maaf kepadanya karena ikut terseret. Sementara Nathalie disebut Riesca seharusnya bicara terlebih dulu kepadanya sebelum menggiring opini.
 
"Kalau pun Nathalie menuduh saya selingkuhan Sule, ya seharusnya ajak ngobrol, ajak ketemu, ngobrol bertiga. Ngobrol baik-baiklah nggak usah menggiring opini gini. Itu kan merugikan saya juga ya, pencemaran nama baik," katanya.
 
"Saya pernah bilang maksudnya apa sih. Saya juga kirim ke kang Sule apa maksudnya kang, saya jadi digiring. Terus kang Sule telepon saya, dia minta maaf jadi kebawa-bawa. Dia nyuruh saya buat kuat saja sih hadapin semua ini," tandasnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif