Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: instagram)
Glenn Fredly dan Mutia Ayu (Foto: instagram)

Mutia Ayu Jawab Kemungkinan Menikah Lagi Usai Glenn Fredly Tiada

Hiburan Glenn Fredly
Dhaifurrakhman Abas • 01 September 2020 10:36
Jakarta: Pedangdut Mutia Ayu menjawab kemungkinan akan menikah lagi setelah ditinggal suaminya Glenn Fredly untuk selama-lamanya. Dia belum memikirkan hal itu.
 
"Untuk sekarang aku masih belum kepikiran untuk ke situ," kata Mutia dalam kanal YouTube Musik Bagus Indonesia, dikutip Selasa 1 September 2020.
 
Mutia mengaku hanya ingin fokus untuk membesarkan anak semata wayang hasil pernikahannya bersama Glenn bernama Gewa Atlanta Syamayim Latuihamallo. Buah hatinya kini berusia 6 bulan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Untuk sekarang aku berpikir lebih senang untuk urus Gewa dulu, untuk fokus pendidikannya di masa depan. Aku juga fokus untuk aku sendiri berkarya apa ke depannnya," terang Mutia Ayu.
 
Meski belum berhasrat untuk menikah lagi, penyanyi 25 tahun itu akan mengikuti semua yang dikehendaki Tuhan. Dia tak akan menutup diri.
 
"Kalau Tuhan berkehendak lain dan punya cara sendiri kenapa enggak. Aku enggak mau menentang semua itu. Tapi aku ada permintaan sama Tuhan. Biarkan aku dan Tuhan yang tahu doaku," tandas Mutia.
 
Musisi Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada Agustus 2019. Pernikahan tersebut berlangsung seumur jagung lantaran Glenn menghembuskan napas terakhir pada Rabu 8 April 2020 karena meningitis. Glenn meninggal di usia 44 tahun.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif