Vidi Aldiano (Foto: Instagram)
Vidi Aldiano (Foto: Instagram)

Operasi Angkat Kanker Ginjal Vidi Aldiano Berjalan Lancar

Hiburan vidi aldiano
Cecylia Rura • 14 Desember 2019 17:37
Jakarta: Manajer Vidi Aldiano, Bibit mengungkapkan operasi angkat kanker ginjal Vidi Aldiano telah berlangsung lancar. Saat ini Vidi Aldiano tengah dalam masa pemulihan.
 
"Operasi lancar, sekarang lagi proses pemulihan," kata Bibit dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Sabtu, 14 Desember 2019.
 
Vidi Aldiano menjalani operasi pada Jumat, 13 Desember kemarin mulai pukul 14.00 dan keluar sekitar pukul 19.00 waktu Singapura. Masa pemulihan Vidi Aldiano bakal memakan waktu sebulan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Belum tahu. Lama pasti, satu bulanan," terang Bibit.
 
Vidi Aldiano mengunggah kabar akan menjalani operasi angkat kanker ginjal di Singapura pada Jumat siang, 13 Desember 2019 melalui IGTV. Vidi menceritakan kronologi ketika dia merasa ada yang kurang beres dengan kondisi tubuhnya beberapa bulan belakangan.
 
Semula, Vidi didiagnosa menderita kista. Diagnosa itu berubah menjadi kanker ginjal tepatnya ginjal sebelah kiri dan sudah memasuki stadium 3.
 
Sebelum menjalani operasi, Vidi Aldiano meminta dukungan doa sekaligus meminta maaf karena ada proyek kerjasama yang harus ditunda lantaran menjalani proses pemulihan usia operasi.
 
"Semoga semua penyakit yang ada di ginjal gua bisa diangkat hari ini (Jumat) dengan aman. Dan gua mau minta maaf untuk semua pihak yang mungkin harusnya bulan ini gua manggung tapi dengan sangat menyesal gua harus menjalankan operasi ini dan ada proses recovery juga nanti Insya Allah," kata Vidi dalam video yang diunggah.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif