Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp)
Kaesang Pangarep (Foto: Instagram @kaesangp)

Buka Suara Soal Hubungan dengan Felicia, Kaesang: Sudah Berakhir pada Januari

Patrick Pinaria • 08 Maret 2021 15:10
Jakarta: Nama Kaesang Pangarep mendadak viral di media sosial. Putra dari Presiden Joko Widodo (Widodo) tersebut banyak diperbincangkan netizen Indonesia lantaran polemik kisah asmaranya dengan Felicia Tissue.
 
Polemik tersebut diungkapkan Ibunda Felicia, Meilia Lau di media sosial. Ia mengaku putrinya telah ditelantarkan Kaesang. Sebab, menurut Meilia, Felicia dijanjikan akan dinikahi Kaesang. 
 
Alih-alih bakal dinikahi, Felicia justru ditinggal Kaesang. Pahitnya, Kaesang diduga telah meninggalkan Felicia tanpa kabar dan justru menjalin hubungan baru dengan wanita bernama Nadya Arifta. Hal itu setidaknya yang diungkapkan Meilia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah polemik asmaranya ramai diperbincangkan di publik, Kaesang pun akhirnya angkat bicara. Ia memastikan sudah meminta Felicia untuk mengakhiri hubungan ini pada Januari.
 
"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku juga dimaki-maki, tapi ya sudah lah aku diam saja," ujar Kaesang lewat video yang beredar di media sosial.
 
Kedekatan Kaesang dan Nadya diketahui dari foto yang dipamerkan Nadya di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Nadya menunjukkan foto kebersamaannya dengan salah satu pria yang wajahnya ditutupi dengan stiker. 
 
Meski identitas ditutupi, publik menduga pria tersebut adalah Kaesang. Dugaan itu menguat setelah melihat tulisan surat yang diselipkan dalam bunga mawar yang dipegang Nadya dalam foto tersebut. Dalam surat itu diselipkan inisial Ksg.
 
Foto kebersamaan Nadya dengan pria itu kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun gosip. Akun tersebut juga mencocokkan foto itu dengan foto Kaesang.
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif