Vanessa Angel (Foto: instagram)
Vanessa Angel (Foto: instagram)

Mertua Tangisi Hukuman Penjara untuk Vanessa Angel

Hiburan selebritas Vanessa Angel
Elang Riki Yanuar • 18 November 2020 15:47
Jakarta: Vanessa Angel resmi menjalani hukuman penjara atas kasus narkoba yang menjeratnya. Vanessa pun harus berpisah dari anaknya yang lahir pada Juli 2020 kemarin.
 
Vanessa datang ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta pagi tadi bersama suami dan tim pengacara. Dia masih harus menjalani hukuman selama sebulan lebih dari vonis tiga bulan penjara yang diberikan oleh hakim.
 
Kepergian sementara Vanessa ke penjara membuat sang anak, Gala Sky harus kehilangan sosok ibu. Dewi Zulianti, mertua Vanessa tak kuasa menahan tangis melihat anak, menantu dan cucunya harus mengalami peristiwa menyedihkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya enggak bisa berkata apa-apa. Saya ingin anaknya sehat dan Vanessa di sini sehat selalu," kata Dewi sambil menangis, Rabu (18/11/2020).
 
Di umur yang baru menginjak empat bulan, Gala Sky masih tergantung pada air susu ibunya. Dewi semakin sedih karena sang cucu seolah ikut merasakan kesedihan harus berpisah dengan ibu.
 
"Anaknya dikasih susu enggak mau, susah buang air besar, dia biasa ASI. Rewel banget dia tadi. Anaknya rewel dari semalam. Dia dekat banget sama mamanya. Air susunya juga susah keluarnya. Pakai susu formula juga susah," ungkap Dewi.
 
Vanessa ditangkap bersama suami dan asistennya pada Maret 2020. Saat itu polisi mendapati 20 obat jenis xanax.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif