Elton John (Foto: Reuters)
Elton John (Foto: Reuters)

Dituduh Lecehkan Mantan Pengawal, Elton John Dibela Sahabat

Hiburan elton john
Elang Riki Yanuar • 31 Maret 2016 22:02
medcom.id, Los Angeles: Elton John dituduh melakukan pelecehan dan tindak kekerasan terhadap mantan pengawalnya, Jeffrey Wenninger. Sebagai sahabat, Sharon Osbourne membela penyanyi 63 tahun itu.
 
Sharon mengaku pernah bertemu dengan mantan pengawal Elton di suatu kesempatan. Istri Ozzy Osbourne itu yakin, Elton tak melakukan perbuatan sebagaimana dituduhkan Jeffrey. Sharon bahkan menyebut Jeffrey seperti orang gila.
 
"Aku bertemu orang ini (Jeffrey) di berbagai kesempatan. Aku tidak mengenal dia. Tapi aku pernah bertemu dengannya," kata Sharon seperti dikutip Femalefirst, Jumat (31/3/2016).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apa yang aku tahu? Tapi dia terlalu banyak menatap. Sedikit gila aku rasa. Tapi dengar, ini hanya pendapatku pribadi," lanjutnya.
 
Sharon yakin penyanyi asal Inggris itu hanya dimanfaatkan oleh Jeffrey. Ditambah lagi, Sharon merasa Jeffrey bukan tipe pria kesukaan Elton.
 
"Anda bukan tipe Elton. Cobalah Anda berkaca di cermin. Elton bisa mendapat yang lebih baik dibanding Anda," ucap Sharon memberi pesan kepada Jeffrey.
 
Jeffrey Wenninger mengaku mendapat pelecehan selama bekerja dengan Elton. Namun, pihak Elton membantah tuduhan itu dan menyebut tuduhan Jeffrey hanya upaya mendapatkan uang.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif