John Legend (Foto:Reuters/Mike Segar)
John Legend (Foto:Reuters/Mike Segar)

Ya Ampun! John Legend Dikira Penjahat

Hiburan john legend
Rosa Anggreati • 23 Juni 2014 15:18
medcom.id, Los Angeles: John Legend mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat hendak memasuki Kanada. Dia dihentikan petugas bandara karena dikira penjahat.
 
Pelantun 'All of Me' ini memiliki kesamaan nama dengan seseorang yang memiliki catatan kriminal. "Menuju ke Kanada sekarang. Apakah ada yang bisa membantu saya keluar dari imigrasi sekarang," ujar John di Twitter.
 
Dia melanjutkan kicauannya di media sosial berlambang burung biru itu. "Saya pernah menceritakan kisah ini sebelumnya, tapi mungkin beberapa dari kalian ada yang belum tahu #canadaimmigration. Seseorang dengan nama depan dan belakangku (John Stephens) tapi memiliki tanggal lahir berbeda, memiliki catatan kriminal. Dan saya ditandai oleh polisi. Hanya di Kanada saya diperlakukan begini, tidak pernah di 100 negara lainnya di dunia," lanjut John.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada hari berikutnya John ngetweet, dia tak lagi ditahan pihak imigrasi Kanada. "Saya berhasil melewati imigrasi Kanada pagi ini tanpa ada masalah. Apakah ini berkat kekuatan Twitter?," kicaunya.
 
John Legend berada di Kanada untuk menghadiri perayaan 25th Winnipeg International Jazz Festival di Burton Cumming's Theatre. Musisi kelahiran 28 Desember 1978, ini juga tampil di ajang SaskTel Saskatchewan Jazz Festival. Demikian dilansir Aceshowbiz, Senin (23/6/2014).

 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif