Nikita Mirzani (Foto: instagram)
Nikita Mirzani (Foto: instagram)

Sidang Perdana, Nikita Mirzani Tak Mengerti Isi Dakwaan Jaksa

Medcom • 14 November 2022 17:06
Jakarta: Setelah beberapa jam menjalani proses persidangan, Nikita Mirzani menyampaikan bahwa dirinya tak mengerti dengan dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Akibatnya Nikita Mirzani pun menilai jika alasan penahanannya itu ganjil.
 
Di awal persidangan, majelis hakim mempertanyakan isi dakwaan kepada Nikita Mirzani.
 
“Saudara sudah menerima dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum, ya?” tanya Dedy Adi selaku majelis hakim kepada Nikita Mirzani saat proses pengadilan berlangsung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nikita pun menjawab jika dirinya itu sudah membaca isi dakwaan. Ketika ditanya apakah Nikita Mirzani memahami isi dakwaan yang ditujukan kepada dirinya, ia mengaku jika dirinya tak memahaminya.
 
“Saya membaca tapi saya nggak tahu isinya,” jawab Nikita Mirzani.
 
Lantas majelis hakim pun juga mempertanyakan apakah dirinya itu tahu alasan di balik penahanannya.
 
“Belum tahu? Saudara ditahan nggak tahu?” tanya majelis hakim lagi.
 
“Nggak tahu,” aku Nikita.
 
Sebagai informasi, dilansir dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Serang, Dito Mahendra merasa tercemarkan lantaran Nikita Mirzani mengunggah foto Dito Mahendra di sosial media. Lantas ia pun melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota.
 
“Namanya DITO MAHENDRA, oh ini yang lagi viral di berita online menganiaya security, Abang Propam jangan mau percaya omongan yang ngomong banyak juga menipu dan PHP juga pada para senior,” tulis isi dakwaan tersebut sebagaimana yang ditulis oleh Nikita Mirzani sebelumnya.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif