NEWSTICKER
Rian D'Masiv (Foto: Instagram @rianekkypradipta)
Rian D'Masiv (Foto: Instagram @rianekkypradipta)

Rian D'Masiv Salut dengan Aksi Mahasiswa

Hiburan dmasiv band rian dmasiv
Dhaifurrakhman Abas • 26 September 2019 12:25
Jakarta: Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, mengaku terkesima dengan aksi mahasiswa menolak RKUHP di depan gedung DPR/MPR tempo hari. Dia tak pernah melakukan hal serupa.
 
"Saya sempat bikin pernyataan di Instagram bahwa saya dulu enggak pernah kuliah, karena enggak punya duit," kata Rian, saat berbincang dengan awak media, di Jakarta Pusat, Rabu 25 September 2019.
 
Rian menambahkan, dirinya salut melihat keberanian kaum pelajar itu turun ke jalan buat menyuarakan aspirasinya. Dia mengaku mendukung aksi yang dilakukan mahasiswa itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya salut dengan mahasiswa yang berani turun ke jalan menyuarakan aspirasi mereka, karena ini kan buat Indonesia juga," ujarnya.
 
Meski mendukung, Rian ingin unjuk rasa ditempuh dengan jalan damai. Dia juga menyarankan agar para pengunjuk rasa tidak mudah diprovokasi pihak tak bertanggungjawab yang kerap menyusup.
 
"Kita kan enggak pernah tahu ada penyusup, provokator. Di setiap keramaian itu pasti ada. Terrenting, mudah-mudahan aksi ini tetep di jalurnya," beber dia.
 
Lebih lanjut, Rian tak bisa berkomentar banyak membicarakan RKUHP yang sedang jadi kemelut tersebut. Dia memilih mendoakan yang terbaik buat Tanah Air.
 
"Saya enggak terlalu paham politik. Saya bukan orang yang pintar. Hanya, ada beberapa hal yang menyangkut privasi itu yang saya kurang setuju. Terpenting, saya lebih baik berdoa buat Indonesia biar menjadi lebih baik," tandas Rian.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif