Hotma Sitompul (Foto: Instagram)
Hotma Sitompul (Foto: Instagram)

Kesal dengan Sikap Bams, Hotma: Dia Itu Membenarkan Fitnah

Hiburan selebritas perselingkuhan Bams
Patrick Pinaria • 07 April 2021 17:32
Jakarta: Mikhavita Wijaya, istri mantan vokalis Samsons, Bams, diisukan berselingkuh dengan mertuanya, Hotma Sitompul. Namun, Bams yang merupakan anak sambung dari Hotma memilih bungkam soal isu tersebut.
 
Sikap Bams itu ternyata membuat Hotma jengkel. Menurutnya, tanggapan Bams itu seolah membenarkan isu perselingkuhannya dengan Mikhavita.
 
"Itu jahat. Bams jahat. Ibunya jahat. Jawabannya kan setting. Nanti saya buka semuanya. Bubar ini urusan," ujar Hotma video kanal YouTube KH Infotainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya marah karena ia membenarkan fitnah. Ia tidak fitnah. Tetapi, membenarkan fitnah," lanjutnya.
 
Sebelumnya, isu perselingkuhan dengan Mikhavita sudah dibantah kuasa hukum Hotma, Dion Pongkor, pada 30 Maret. Saat itu, ia memastikan isu tersebut adalah bohong. 
 
"Klarifikasi pertama dan paling utama adalah soal isu perselingkuhan antara Bapak Hotma Sitompul dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams (eks) Samsons," ujar Dion.
 
"Itu adalah fitnah, dan fitnah itu sangat keji karena sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tetapi sangat ramai dan viral belakangan ini," tambahnya.
 
Dion pun memastikan pihaknya akan menyeret penyebar isu tersebut ke jalur hukum. 
 
"Kami sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana. Karena kami sudah mempertimbangkan untuk menempuh upaya hukum terhadap fitnah yang sekarang viral di media," tutur Dion.
 
Tak hanya soal isu perselingkuhan. Rumah tangga Hotma juga dikabarkan sedang retak. Ia bahkan diisukan mengusir istrinya, Desiree Tarigan. Hubungan mereka pun di ambang perceraian.
 
Entah apa yang menjadi penyebab keretakan hubungan Hotma dan Desiree. Namun, keretakan rumah tangga mereka dikaitkan dengan isu perselingkuhan Hotma dengan Mikhavita.

 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif