Jung Joon Young (Foto: Reuters)
Jung Joon Young (Foto: Reuters)

Jung Joon Young Resmi Ditahan

Hiburan Skandal Seungri
Cecylia Rura • 22 Maret 2019 10:29
Seoul: Bintang TV sekaligus penyanyi Korea Selatan Jung Joon Young resmi ditahan pada Kamis, 21 Maret 2019. Penangkapan Jung Joon Young dilakukan atas surat perintah pengadilan Seoul setelah dia menjalani interogasi selama dua jam.
 
Penahanan Jung Joon Young dilakukan atas kasus penyebaran video seks dalam grup percakapan rekan sesama selebritas termasuk di dalamnya Seungri eks Big Bang.
 
Dalam grup percakapan, selain berbagi video seks para anggota grup berdiskusi tentang menyuap petugas polisi untuk menuntup kejahatan. Jung Joon Young memanfaatkan rekan di bidang kepolisian untuk menghilangkan bukti kasus terhadap mantan kekasih pada 2016. Jung Joon Young juga menjadi target penyelidikan pihak kepolisian Seoul terkait rekaman kamera tersembunyi pada November 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum menjalani interogasi dan ditahan, Jung Joon Young meminta maaf kepada penggemar dan para korban dari ulah perbuatan jahatnya.
 
"Saya sungguh-sungguh minta maaf kepada para korban yang saya buat menderita," kata Jung Joon Young.
 
"Saya akan bekerja sama dengan pihak investigasi dan menghabiskan sisa hidup saya dengan bertobat," kata Jung Joon Young.
 
Selain Jung Joon Young, karyawan Burning Sun Mr. Kim juga telah ditahan.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif