Bintang Emon (instagram/@bintangemon)
Bintang Emon (instagram/@bintangemon)

Kocak! Begini Cara Nyeleneh Bintang Emon Beri Dukungan untuk Marshel Widianto

Adri Prima • 07 April 2022 14:03
Jakarta: Komedian Marshel Widianto dipanggil pihak kepolisian terkait kasus pornografi Dea OnlyFans hari ini, Kamis, 7 April 2022. Ia diketahui sebagai salah satu orang yang pernah membeli video porno dari Dea langsung. 
 
Terkait dengan pemanggilan Marshel, rekan sesama komika turut memberi dukungan dengan cara mereka masing-masing, salah satunya Bintang Emon.
 
Lewat konten yang diunggah di media sosial, Bintang Emon mencoba memberi dukungan kepada Marshel lewat memberikan sindiran satire ciri khasnya terhadap aparat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam sebuah video pendek yang dibuat Bintang, ia memparodikan seolah-olah bertugas sebagai polisi yang menyelesaikan berbagai kasus hukum.
 
"Negara, minta duit untuk penyelesaian dan penyelidikan masalah yang ada di masyarakat," katanya. 
 
Pria lain yang menjadi rekan Bintang Emon lalu memberikan sejumlah uang. "Ini (uang), premanisme masih banyak, tes bikin SIM masih susah, klitih lagi rame tuh, ada yang beli bokep juga," kata rekan Bintang.  
 
Dengan mimik kaget, Bintang justru memilih untuk memprioritaskan kasus pembelian video syur. "Hah, siapa yang beli bokep? Harus kita urus segera," jawab Bintang Emon.

Tak cuma Bintang Emon

Sebelumnya sindiran kepada aparat juga disampaikan oleh komika lainnya, Kiky Saputri lewat unggahan di akun instagram pribadinya. 
 
"Alhamdulillah udah buka puasa, udah boleh kali ini komen yak, sempet viral kemarin ada komedian berinisial M katanya beli video begitu," kata Kiky.
 
"Hal ini dinyatakan oleh bapak-bapak yang sudah mengidentifikasi 76 video dan banyak foto vulgar, widih diidentifikasi duluan nih," lanjutnya.
 
Baca: Polisi Bakal Selisik Motif Marshel Widianto Beli Video Dea Onlyfans
 
Menurut Kiky, tidak ada yang perlu dipermasalahkan dengan kasus Marshel yang membeli video dewasa. Pasalnya yang bersangkutan juga sudah cukup umur untuk mengkonsumsi video tersebut. 
 
"Tapi konten dewasa dibeli sama orang dewasa dan tidak disebarkan kembali, terus kenapa? Masih mending dia beli, mungkin mau nolong produk UMKM ya kan," ujar Kiky.
 
"Daripada bapak, nonton doang kagak bayar, ya Allah Shel apaan sih ini Shel, ada-ada aja sih lo," bebernya.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif