Virzha (Foto: instagram)
Virzha (Foto: instagram)

Ngebet Menikah, Virzha Kesulitan Cari Calon Istri yang Tulus

Elang Riki Yanuar • 01 Juli 2022 13:26
Jakarta: Virzha mengutarakan niatnya menikah tahun ini. Namun apa daya, penyanyi 32 tahun ini belum memiliki calon istri.
 
Mantan finalis Indonesian Idol ini mengaku kesulitan mencari pasangan yang benar-benar tulus mencintainya. Terlebih pasangan yang juga mencintai keluarganya.
 
"Lagi mencari yang tepat, ternyata se-susah itu cari orang yang tulus. Di zaman sekarang lho ya, susah carinya. Mudah-mudahan dapatlah yang sayang sama emakku dan bapak ku," kata Virzha di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelantun "Tentang Rindu" itu tidak punya kriteria khusus mengenai calon istri. Hanya saja, dia mensyaratkan calon istrinya harus menyayangi keluarganya pula. Tak melulu mencari kalangan artis, Virzha membuka kemungkinan menikahi wanita dari kalangan biasa.
 
"Enggak ada, yang pasti dia harus sayang orangtua. Kalau sudah sayang sama orangtuanya, pasti akan sayang sama ibu mertuanya. Ya pokoknya cari yang biasa saja dan yang mendukung. Karena, aku terlalu effort di musik. Jadi dia harus bisa mengorbankan waktu. Aku rasa enggak semua orang bisa," paparnya.
 
Virzha pun berharap niatnya untuk menikah bisa terlaksana tahun ini. Pasalnya, dia sudah lama mengimpikan punya anak.
 
"Mudah-mudahan tahun ini, pengin punya anak," ucapnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif