Halsey (Foto: instagram)
Halsey (Foto: instagram)

Halsey Idap Penyakit Kronis, Belum Boleh Gelar Konser

Hiburan selebritas artis sakit Halsey
Medcom • 26 April 2022 18:40
Jakarta: Penyanyi Halsey mengungkapkan perjuangannya melawan penyakit endometriosis yang menyerang tubuhnya. Melalui Instagram Story, Halsey mengunggah informasi baru terkait kondisi kesehatannya saat ini.
 
"Aku telah keluar masuk rumah sakit selama beberapa pekan karena berurusan dengan rintangan baru. Mencoba sebaiknya untuk menjaga urusan lancar; Grammy, Coachella dan lain-lain." tulisnya.
 
Sayangnya, pelantun lagu "Eastside" itu menyebut kalau proses pemulihan tidak mudah, memerlukan dirinya untuk rehat sejenak sebelum melaksanakan rangkaian acara tur konser.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tapi tubuhku memberikan perlawanan yang kuat. Dan pada akhirnya meminta diriku untuk pelan-pelan atau aku harus berhenti." sambung penyanyi dengan nama asli Ashley Nicolette Frangipane itu.
 
Halsey meminta penggemarnya agar memaklumi dirinya yang hilang-hilangan tidak ada kabar, sebab Halsey sedang berjuang sekuat tenaga melawan penyakit ini.
 
"Penyakit kronis adalah sebuah misteri yang kompleks. Jika aku sedang atau pernah MIA (menghilang) tolong jangan dibawa ke hati. Aku berusaha sekuat tenaga di bawah situasi yang sulit ini." ujarnya.
 
Pada awal bulan April 2022, Halsey sempat membeberkan fakta bahwa dia telah melakukan operasi endometriosis tiga hari sebelum ajang piala Grammy Awards 2022 dilaksanakan, secara kebetulan berjadwal sama dengan operasi pertamanya yang dia lakukan pada tahun 2017, juga bertepatan tiga hari sebelum Grammy di tahun itu. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif