Nissa Sabyan (foto: instagram)
Nissa Sabyan (foto: instagram)

Ini 4 Lagu Hits Nissa Sabyan Paling Enak Didengar

Adri Prima • 17 Februari 2021 17:01
Jakarta: Musisi religi, Nissa Sabyan tengah diterpa isu miring. Tidak tanggung-tanggung, ia disebut telah menjadi seorang pelakor dan diduga sudah lama berhubungan dengan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. 
 
Rumor ini berawal unggahan akun Instagram @mak_nyinyir melalui pesan langsung (DM) yang menyebut Nissa menjadi selingkuhan keyboardis bandnya sendiri, Ayus Sabyan. Diketahui DM tersebut berasal dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus. Dalam tangkapan layar orang tersebut juga dijelaskan bahwa Ayus telah berselingkuh dengan Nissa Sabyan selama bertahun-tahun.
 
"Jadi, Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokal(is)-nya, Nissa Sabyan,” tulis isi pesan tersebut.
 
“Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ayus Sabyan dan sang istri Ririe Fairus kini sudah menjalani sidang cerai imbas dari hubungan terlarang Nissa dan Ayus yang telah diketahui Ririe. 
 
Jauh sebelum isu miring Nissa Sabyan berembus ke permukaan, penyanyi bertubuh mungil ini begitu diidolakan karena suaranya yang merdu serta lagu-lagunya yang menenangkan hati.  Berikut ini beberapa lagu hits Nissa Sabyan:

1. Ya Habibal Qolbi

Nama Nissa Sabyan pertama kali mulai dikenal pada tahun 2017 lewat lagu berjudul Ya Habibal Qolbi yang dirilis pada Desember 2017. Lagu ini masuk dalam album kompilasi bertajuk 'Ramadhan Penuh Cinta'. Lagu ini juga menjadi lagu pertama grup musik Sabyan. Bisa dikatakan lagu Ya Habibal Qolbi menjadi titik awal kelanjutan karir Nissa dan band Sabyan di industri musik. 

2. Deen Assalam

Tak kalah merdu dari Ya Habibal Qolbi, lagu Deen Assalam bisa dikatakan lagu paling populer milik Sabyan. Nada indah berpadu dengan vokal Nissa yang sejuk membuat lagu ini digemari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahkan lagu Deen Assalam yang dibawakan Nissa juga terkenal hingga ke luar negeri. 

3. Ya Asyiqol

Pada 6 April 2018, Nissa menyanyikan ulang lagu shalawat berbahasa Arab, Ya Asyiqol Musthofa. Dengan karakter vokal Nissa, tak butuh waktu lama untuk lagu ini dinikmati masyarakat. Bahkan di channel Youtube Nissa Sabyan, lagu Ya Asyiqol sudah ditonton sebanyak 269 juta kali. 

4. Ya Maulana

Lagu ini punya cerita sendiri bagi Nissa dan grup Sabyan. Pasalnya, Ya Maulana merupakan lagu yang diciptakan langsung oleh para personil Sabyan. Dirilis dua tahun yang lalu, Ya Maulana mencatat sukses hingga sudah ditonton sebanyak 347 juta kali di Youtube. 
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif