Agung Hapsah (Foto: instagram)
Agung Hapsah (Foto: instagram)

Kembali ke Youtube Setelah Vakum, Agung Hapsah Sempat Dikira Meninggal

Medcom • 21 Februari 2022 13:46
Jakarta: Youtuber dan vlogger, Agung Hapsah kembali memposting konten video di Youtube setelah lebih dari setahun vakum.
 
Unggahan terbarunya berjudul vlog yang berdurasi 7 menit 19 detik, Agung Hapsah menjelaskan bahwa selama pandemi, dirinya hanya makan, minum dan menonton Netflix. Seperti biasanya, video terbarunya memiliki nilai sinematografi dan editing yang luar biasa. Dia juga memberikan tips selama pandemi seperti menghemat pengeluaran dengan memasak makanan sendiri dan mandi seperlunya saja.
 
Video terakhir yang diunggah Agung Hapsah yakni pada tanggal 13 Oktober 2020, saking banyaknya yang penasaran oleh kabar youtuber tersebut, penggemarnya mengira bahwa dia telah meninggal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lebay! Kemarin aku sempat post di Instagram biar gak dikira mati," candanya sambil memperlihatkan klip dirinya memanjat sebuah pohon.
 
Agung Hapsah juga disibukkan oleh kegiatan syuting music video untuk salah satu lagu dari grup band Reality Club, "Tell Me I'm Wrong". Dia juga melakukan olahraga lari mengelilingi Gelora Bung Karno (GBK).
 
Selain itu, Agung Hapsah juga sepat diundang ke pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters yang direncanakan pada tanggal 15 Januari 2021 di Bali. Lucunya, pernikahan tersebut diundur, namun Agung Hapsah yang tidak mengetahuinya tetap hadir. Dia lalu menelepon Reza Arap, di mana dia yang merasa bersalah lalu bilang bahwa akan membelikan tiket pesawat pada hari pernikahan yang sebenarnya.
 
Comeback youtuber tersebut sontak menjadi viral di media sosial. Saat ini vlog-nya telah mencapai 671 ribu penonton dan berada pada posisi ke-8 di trending. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif