Kim Kardashian (Foto: AFP)
Kim Kardashian (Foto: AFP)

Resmi Cerai, Kim Kardashian Copot Nama 'West' di Media Sosial

Sri Yanti Nainggolan • 04 Maret 2022 16:07
Jakarta: Kim Kardashian mencopot nama West di akun media sosialnya. Hal ini dilakukan pascacerai secara resmi dengan Kanye West
 
Dilansir dari E! News, penghapusan nama belakang itu dilakukan Kim Kardashian sehari setelah pengadilan Los Angeles mengabulkan permohonan cerai yang telah diajukan pada Rabu, 2 Maret 2022. 
 
Kim Kardashian menghapus nama "West' di akun Instagram dan Twitternya. Namun, ia masih mempromosikan merek parfuk Kim Kardashian West (KKW) yang merupakan inisial pernikahannya dulu. 
 
Sebuah sumber terpisah mengatakan kepada E! News bahwa Kim Kardashian merasa cemas setelah sidang keputusan perceraian itu. Anak kedua Kris Jenner itu memandang masa depan dengan penuh pengharapan setelah mendapatkan satu kemenangan legal dalam proses perceraiannya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kim merasa sangat lega sekarang setelah dia dinyatakan lajang secara hukum," kata sumber kedua. 
 
"Dia sangat bahagia dan merasa dia selangkah lebih dekat untuk merebut kembali kemandiriannya dan mampu melanjutkan hidupnya," lanjut sumber itu. 
 

Kim Kardashian dan Kanye West resmi cerai

Selebritas Kim Kardashian resmi bercerai dari musisi hip-hop Kanye West setelah pengadilan Los Angeles mengabulkan permohonan cerai yang telah diajukan.
 
Kim mengajukan permohonan cerai setahun lalu, dengan alasan perbedaan yang tak bisa diselesaikan. Mereka sebelumnya telah menikah selama delapan tahun dan memiliki empat anak.
 
Baca: Kim Kardashian Resmi Bercerai dari Kanye West
 
Namun, Kanye tak setuju dengan perceraian itu dan dalam beberapa kesempatan terang-terangan meminta Kim untuk kembali. Bahkan di Instagram Kanye secara blak-blakan menyorot cara Kim mengasuh anak mereka, dan juga mengolok pacar baru Kim, Pete Davidson.
 
Kim Kardashian telah menikah sebanyak tiga kali. Suami pertamanya adalah pemain basket Kris Humphries, kemudian Kim bercerai dan menikah lagi dengan produser musik Damon Thomas hingga akhirnya berpisah dan menikah dengan Kanye. Bagi Kanye, pernikahannya dengan Kim adalah yang pertama di hidupnya.
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif