Chris Hemsworth. Foto: Youtube MK edits
Chris Hemsworth. Foto: Youtube MK edits

Chris Hemsworth Berisiko Terkena Alzheimer, Sang Istri Beri Kejutan yang Bikin Haru

Putri Purnama Sari • 20 Januari 2023 17:10
Jakarta: Aktor Chris Hemsworth pada November 2022 bercerita soal kondisi kesehatannya. Pemeran film Thor tersebut mengaku bahwa dirinya berkemungkinan untuk mengalami penyakit Alzheimer.
 
Chris memiliki kecenderungan untuk mengalami Alzheimer secara genetik usai melakukan sejumlah tes kesehatan. Aktor 39 tahun itu melakukan tes kesehatan saat sedang mengerjakan serial dokumenter berjudul Limitless.
 
Dokter kala itu membawa dua salinan gen yang terkait dengan demensia terkait Alzheimer. Kondisi genetik yang mengakibatkan Alzheimer tersebut diperkirakan hanya terjadi pada tiga persen populasi di dunia.
 
Setelah disebut berisiko terkena Alzheimer, Chris lantas memutuskan untuk rehat sejenak dari dunia perfilman. Meski begitu, Chris mengaku tidak akan berhenti selamanya dari akting.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Gagasan bahwa saya tidak akan dapat mengingat kehidupan yang saya alami, atau istri saya, anak-anak saya—ini mungkin ketakutan terbesar saya,” katanya setelah membagikan berita tersebut yang dikutip dari Maria Shriver Sunday Paper pada Jumat (20/1/23).
 
Baca: Berisiko Kuat Terkena Alzheimer, Chris Hemsworth Berencana Rehat dari Dunia Akting

Karena ketakutan Chris yang begitu besar tersebut, baru-baru ini aktor berusia 39 tahun itu mendapatkan kejutan tak terduga dari sang istri yang membuat banyak warganet terharu.
 
Dalam episode terbaru Limitless, series di National Geographic yang dibintangi Chris Hemsworth. Sang istri, Elsa Pataky berdandan sebagai wanita tua. Ia nampak memakai special effects makeup yang membuat kulitnya nampak benar-benar keriput layaknya lansia.
 
Elsa Pataky lalu memberi kejutan kepada Chris Hemsworth yang saat itu berpikir bahwa wanita yang akan ditemuinya tersebut adalah penggemarnya, bukan istrinya. 
 
Pataky mengatakan alasan di balik kejutan ini karena Pataky ingin Chris melihatnya menua, sebelum sang suami kehilangan memorinya.
 
"Momen ini akan kami ingat selamanya," kata Pataky, yang berharap bahwa kenangan manis tersebut akan terus membekas di memori Chris Hemsworth.
 
Pasangan suami-istri tersebut lalu berdansa, dan Chris Hemsworth juga mengatakan bahwa sang istri "masih cantik" walau menggunakan riasan orang tua. 
 
Video mereka berdua lalu viral dan potongan videonya tersebar di TikTok, banyak dari warganet yang mengaku ikut terharu dengan kejutan romantic tersebut.
 
 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif