Momen Reza Rahadian saat mewawancarai Presiden Jokowi (Foto: officialpilarez)
Momen Reza Rahadian saat mewawancarai Presiden Jokowi (Foto: officialpilarez)

MRT Jakarta Diresmikan, Reza Rahadian Nge-Vlog Bareng Jokowi

Hiburan mrt reza rahadian
Purba Wirastama • 24 Maret 2019 14:54
Jakarta: Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase satu telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Minggu pagi ini, 24 Maret 2019. Reza Rahadian, aktor, dan model yang turut hadir dalam seremoni peresmian, mengucapkan selamat dan membagikan blog videonya (vlog) bersama Jokowi.
 
"Selamat atas peresmian MRT Jakarta – 24 Maret 2019," tulis Reza dalam postingan video Instagram terbaru, Minggu pagi.
 
Dalam video pendek yang diunggah, Reza bertanya kepada Jokowi bagaimana tanggapannya setelah MRT Jakarta beroperasi secara resmi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ya dicoba saja, nanti dikomentari," jawab Jokowi.
 
Jokowi lantas mewanti-wanti tiga hal paling utama yang harus diperhatikan para pengguna jasa MRT.
 
"Yang paling penting, kalau mau mencoba MRT, antre. Kedua, jaga kebersihan MRT kita. Ketiga, disiplin waktu. Jangan sampai kejepit pintu," ujar Jokowi.
 
"Disiplin waktu. Jangan sampai kejepit pintu. Oke, bagus itu ha-ha," sahut Reza mengulang perkataan Jokowi yang berima. "Sehat selalu ya, Bapak," imbuhnya.

Baca juga: Lukman Sardi Bangga Jakarta Punya Kereta Cepat MRT

Jokowi meresmikan MRT Jakarta dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia. Dia didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, serta Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang.
 
MRT fase pertama akan membentang sepanjang 16 kilometer dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI, meliputi 10 kilometer jalur layang dan enam kilometer jalur bawah tanah. Total ada 13 stasiun yang dilewati rute ini. Rencananya, MRT akan beroperasi mulai pukul 05.30 hingga 22.30 WIB.
 
Proyek fase kedua akan berlanjut dengan rute dari Bundaran HI hingga Jakarta Kota. Rute ini akan melewati delapan stasiun, meliputi kawasan Sarinah, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, Kota, dan Kampung Bandan.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif