Lukman Sardi berpose di lintasan MRT bawah tanah (Foto: lukmansrd)
Lukman Sardi berpose di lintasan MRT bawah tanah (Foto: lukmansrd)

Lukman Sardi Bangga Jakarta Punya Kereta Cepat MRT

Hiburan mrt lukman sardi
Purba Wirastama • 24 Maret 2019 14:12
MRT diresmikan Presiden Joko Widodo pada Minggu pagi ini. Lukman Sardi pun bangga kalau Jakarta punya Moda Raya Terpadu.
 
Jakarta:
Aktor Lukman Sardi hadir dalam acara peresmian Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta fase satu di Stasiun Bundaran HI pada Minggu pagi ini, 24 Maret 2019. Dia menyatakan turut senang dan bangga karena fasilitas transportasi publik kereta cepat ini akhirnya bisa digunakan.
 
MRT Jakarta fase satu diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo dengan didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang. Lukman datang sebagai tamu bersama rekan artis seperti Reza Rahadian, Nirina Zubir, Anggun Cipta Sasmi, dan Andien.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam postingan foto terbaru di Instagram, Lukman membagikan foto-fotonya berpose bersama Jokowi serta rekan-rekan artis.
 
"Pagi ini menjadi pagi yang spesial bisa ada di acara persemian MRT Jakarta, diresmikan langsung oleh Bapak Jokowi," tulis Lukman (lukmansrd) dalam keterangan postingan.
 
Lukman Sardi Bangga Jakarta Punya Kereta Cepat MRT
Bersama Presiden Jokowi dan sederet artis ternama, Lukman Sardi meramaikan peresmian MRT (Foto: lukmansrd)
 
"Senang dan bangga akhirnya jakarta punya sarana transportasi publik yang seperti ini. Akhirnya anak-anak gue bisa merasakan menggunakan fasilitas publik yang baik."
 
Lukman lantas mengingatkan publik untuk bersama-sama menjaga fasiiltas publik, termasuk fasilitas transportasi seperti MRT ini.
 
"Yuk kita jaga bareng-bareng sarana-sarana yang baik seperti ini supaya ke depannya, Jakarta semakin nyaman dan ramah. Terima kasih buat Ibu Sri Mulyani Indrawati yang sudah memotret kami bareng Pak Jokowi. Sangat rendah hati," tulisnya.
 
MRT fase pertama akan membentang sepanjang 16 kilometer dari Lebak Bulus hingga Bundaran HI, meliputi 10 kilometer jalur layang dan enam kilometer jalur bawah tanah. Total ada 13 stasiun yang dilewati rute ini. Rencananya, MRT akan beroperasi mulai pukul 05.30 hingga 22.30 WIB.
 
Proyek fase kedua akan berlanjut dengan rute dari Bundaran HI hingga Jakarta Kota. Rute ini akan melewati delapan stasiun, meliputi kawasan Sarinah, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, Kota, dan Kampung Bandan.
 
Resmi Beroperasi, Ini Kisaran Tarif MRT

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif