Indro Warkop (Foto: Medcom/Purba)
Indro Warkop (Foto: Medcom/Purba)

Indro Warkop: Pocong Saja Pakai Stuntman

Hiburan selebritas indro warkop
Purba Wirastama • 21 Agustus 2018 16:54
Jakarta: Indrodjojo Kusumonegoro alias Indro Warkop tak habis pikir dengan komentar orang-orang yang mencibir Presiden Joko Widodo karena pemakaian stuntman dalam video seremoni pembuka Asian Games 2018. Indro mengaku dirinya beruntung tidak menjadi orang semacam itu.
 
"Saya kepikiran saja, ini lagi ramai soal stuntman. Tadi saya bilang, pocong saja pakai stuntman di film, bukan pocongnya sendiri. Gue juga begitu di film ini, stuntman-nya alien," ujar Indro saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Agustus 2018.
 
"Saya melihat itu (Asian Games 2018), terus terang, enggak melihat Jokowi, saya melihat Indonesia. Ketika ada orang yang (mencibir) seperti itu, saya menjadi gini: Ada ya orang yang sudah enggak suka atau berseberangan, cari-cari (bahan cibiran). Malah jadi kelihatan goblok, maaf-maaf nih. Jadi kayak orang enggak piknik, enggak melihat Asian Games itu milik Indonesia," ungkapnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aktor komedi kelahiran 1958 ini bersyukur dia paham hal-hal seperti stuntman dan pertunjukan hiburan. Dia kasihan kepada orang-orang yang tak bisa melihat pertunjukan tersebut sebagai hiburan.
 
"Saya kembali ngaca, beruntunglah saya menjadi orang yang mengerti hal-hal seperti itu. Kasihan banget, orang teriak-teriak, aduh, sirik tanda tak mampu," ujarnya.
 
"Kalau Jokowi dituntut soal stuntman, semua film di Indonesia yang punya stuntman harus dituntut," imbuh Indro.
 
Seremoni pembuka Asian Games 2018 di Jakarta pada Sabtu lalu mendapat sorotan dan pujian dari berbagai pihak.Dalam salah satu video, Presiden Jokowi tampil mengendarai sepeda motor menuju stadion Gelora Bung Karno.
 
Pembuatan video ini memang memakai stuntman atau pemain pengganti untuk memerankan Jokowi dalam beberapa adegan. Namun sejumlah orang mencibir dan menganggap video ini sebagai semacam penipuan.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif