Istri Indra Bekti (Foto: instagram)
Istri Indra Bekti (Foto: instagram)

Aldila Jelita Berhenti Jual Aset dan Galang Donasi untuk Biayai Pengobatan Indra Bekti

Medcom • 06 Januari 2023 15:36
Jakarta: Donasi untuk pengobatan Indra Bekti yang dilakukan oleh Sang Istri, Aldila Jelita menuai pro dan kontra. Diketahui Aldila Jelita sudah menjual beberapa aset seperti perhiasan dan tas untuk biaya pengobatan sang suami.
 
Pasalnya, biaya pengobatan dan perawatan rumah sakit Indra Bekti mencapai miliaran. Bahkan Indra Bekti juga akan menjalani perawatan hingga 20 hari kedepan.
 
Namun, nampaknya Aldila Jelita sudah berhenti untuk membuka donasi untuk Indra Bekti karena sudah merasa cukup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"insya Allah sudah cukup, insya Allah juga sudah tercukupi. Saya sama dokter sudah ngomongin ini, semua besar di awal saja karena tindakanlah, tapi ke sini insyaallah cukuplah," jelas Aldila Jelita di RS Abdi Waluyo.
 
"Jadi, kami kayaknya nggak perlu jual apa-apa lagi. (Tercukupi donasi) Alhamdulillah dari tabungan juga, segala sesuatu kan namanya usaha, dari tangan orang baik, asuransi, tabungan," bebernya lagi.
 
Aldila juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mau membantu keluarganya.
 
"Dari orang-orang yang tidak mau disebutkan namanya ya pasti, maksudnya kita akan ngomong nggak perlu lagi, biar jelaslah begitu intinya. Kalau intinya terima kasih semuanya yang sudah berbaik hati, dermawan semuanya, pokoknya yang masih tetap mengalir, semoga berguna buat Mas Bekti untuk recovery-nya juga, doa doanya, makasih semuanya kayaknya cukup untuk donasinya. Mudah mudahan tercukupi sampai Mas Bekti sehat amiin," tutupnya.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif