Indra Bekti (Foto: instagram)
Indra Bekti (Foto: instagram)

Kondisi Semakin Membaik, Indra Bekti Segera Pulang ke Rumah

Medcom • 19 Januari 2023 19:00
Jakarta: Dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, memastikan kondisi Indra Bekti semakin membaik usai menjalani operasi pendarahan otak. Cipta, adik Indra Bekti, menyampaikan prediksi dokter yang mengatakan bahwa suami dari Aldila Jelita itu bisa segera pulang ke rumah dalam beberapa hari ke depan.
 
"Kalau tadi sih (kata dokter) sekitar 5 hari ya dari hari ini ya. Insya Allah (Indra Bekti) sudah bisa pulang," kata Cipta.
 
Cipta mengungkapkan Indra Bekti punya semangat yang tinggi untuk bisa sembuh dan kembali menjalani aktivitas seperti biasa. "Dia semangat banget, sampai belajar jalan dan sudah nafsu makan, banyak lagi."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Cipta pun mengatakan kalau Indra Bekti sudah mulai bisa banyak mengingat dan sudah bisa melontarkan candaan sesekali. Ia pun bersyukur untuk setiap peningkatan kondisi kesehatan sang Kakak.
 
"Kadang keluarga yang besuk aja, kita merasa lagi dihibur sama dia gitu. Nyanyi dan bercanda-canda," ujar Cipta.
 
Meski bisa segera pulang, Cipta menambahkan, Indra Bekti masih akan terus menjalankan fisioterapi dan terapi sensor motorik. Alasan Indra Bekti harus menjalani fisioterapi adalah karena selama beberapa waktu ini, ia selalu terbaring di kasur. Indra harus kembali melatih otot-ototnya sampai sempurna seperti dahulu.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif