Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)
Kiki Farrel dan ibunda (Foto: instagram)

Kiki Farrel Bersyukur Sempat Kenalkan Pacar Sebelum Ibunya Meninggal

Medcom • 20 Mei 2022 13:39
Jakarta: Aktor Kiki Farrel masih diselimuti oleh suasana duka setelah kepergian sosok ibunda pada 12 Mei lalu. Kehadiran sang kekasih, Yuriska Patricia atau akrab disapa Cia menjadi salah satu penyemangat hati Kiki di masa suram ini.
 
Bintang sinetron Di Mana Melani? tersebut bersyukur bisa memperkenalkan Cia kepada sang ibu yang biasa disebut Mama Dahlia sebelum meninggal dunia.
 
"Ya dua kali sudah ketemu, tapi dalam keadaan mama lagi sakit gitu kan. Ketemunya keadaan mama lagi drop banget." kata Kiki Farrel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya, saat Mama Dahlia bertemu dengan pasangan anaknya, kondisinya sedang dalam keadaan sakit, sehingga Mama Dahlia belum bisa memberikan komentar apa-apa terkait Cia.
 
"Jadi memang dari pertama pertama kali ketemu sampai sekarang masih fokus mikirin (kesehatan) mama." tutur Kiki Farrel.
 
"Untuk omongan untuk bicara serius gimana-gimana belum, karena waktunya memang belum ketemu yang pas gitu. Waktu dulu selagi mama lagi di rumah sakit, sekarang aku juga lagi masih berduka, jadi belum mau ngomongin yang jauh-jauh tuh belum." sambungnya.
 
Kiki menduga bahwa Mama Dahlia menginginkan anaknya untuk segera menikah, tetapi sang ibu tidak mengutarakan hal itu kepadanya.
 
"Mungkin Mama ingin aku ngelihat nikah nggak, mama nggak nyampe nitip seperti itu." ujar Kiki.
 
Meskipun begitu, Kiki tetap berharap bisa membahagiakan ibunya, walaupun Mama Dahlia tidak mendampinginya nanti.
 
"Pasti orangtua kan pasti menginginkan untuk ngelihat kita nikah itu. Tapi kalau misalnya nanti aku nikah misalkan, nanti gitu kan aku misalnya nikah nih ya pasti mama aku ngelihat, walaupun nggak di samping aku." imbuhnya. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif