Andien Kepincut Jajanan Pasar Jawa Tengah
Andien (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)
Jakarta: Penyanyi Andien Aisyah mengaku dirinya sangat menyukai makanan dan "jajanan pasar" khas Jawa Tengah. Dalam waktu dekat, dia akan tampil dalam Argo Muria Festival di Semarang dan tidak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk berburu jajanan. 

Hal ini diungkap Andien dalam jumpa pers Argo Muria Festival di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa, 3 Juli 2018. Ini adalah festival musik terbaru dari PT Kereta Api Indonesia. Andien menjadi penampil utama dan secara khusus akan membawakan album Metamorfosa.

Seorang wartawan bertanya berapa lama Andien akan tampil. Awalnya, Andien menjawab dia akan tampil selama 45-60 menit karena butuh istirahat. Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, Andien menyebut bahwa dia mengincar waktu luang untuk berkeliling arena festival.


"Aku juga kalau konser besar, biasanya nyanyi 2,5-3 jam. Tadi aku bilang gitu karena aku ingin bisa menikmati festival ini," terang Andien. 

"Karena dari awal sekali, aku tahu konsep festival ini – ada bazaar. Gimana sih, aku tuh pecinta banget makanan-makanan Jawa Tengah, apalagi jajanan pasar. Ini akan menarik sekali. Biasanya kalau aku menyanyi, apalagi ke Semarang, jarang banget bisa menikmati wisata kuliner dalam satu tempat sama. Biasanya harus pergi ke mana dulu," lanjutnya.

Festival musik perdana besutan KAI ini memang tidak hanya punya pagelaran musik, tetapi juga pameran dan lapak makanan lokal. Argo Muria Festival akan digelar di Lawang Sewu selama sehari pada Sabtu, 14 Juli 2018. Festival dibuka untuk umum dan gratis. Andien dijadwalkan tampil setelah petang. 

"Saya pribadi ingin sekali bisa menikmati festivalnya karena ingin banget bisa jalan-jalan di area itu, ingin melihat pameran yang ada, makanan lokal mungkin, dan lainnnya," ujar ibu satu anak ini. 

Andien adalah penyanyi kelahiran Jakarta 1985. Dia telah merilis tujuh album studio sejak 2000. Album terakhirnya adalah Metamorfosa yang dirilis pada Oktober 2017.







(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id