Timo Tjahjanto. (Foto: Frontier Pictures)
Timo Tjahjanto. (Foto: Frontier Pictures)

Sutradara Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 Puji Totalitas Pemain

Hiburan Film Sebelum Iblis Menjemput 2
Cecylia Rura • 03 Maret 2020 14:16
Jakarta: Sutradara Timo Tjahjanto memuji totalitas pemain dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Dia pun memuji progres Chelsea Islan yang makin berani dalam berakting. Semangat Chelsea Islan turut membuatnya termotivasi sepanjang syuting.
 
"Dulu di film pertama, saya ingat betul dia masih sangat hijau dengan dunia-dunia horor karena itu adalah debut film horor dia. Tapi sekarang Chelsea makin berani untuk memberikan lebih karena dia tahu cerita di film keduanya bakal lebih menakutkan," kata Timo Tjahjanto.
 
Chelsea Islan dan Timo Tjahjanto sebelumnya bekerja sama dalam film Headshot (2016) saat menyutradarainya bersama Kimo Stamboel di bawah payung Mo Brothers. Dalam film laga itu, Chelsea Islan bermain dengan Julie Estelle dan Iko Uwais.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya Chlesea Islan, Timo Tjahjanto mengapresiasi profesionalitas para pemainnya. Seperti Baskara Mahendra yang dapat mengatasi jadwal padat hingga bisa terlibat dalam sekuel Sebelum Iblis Menjemput.
 
"Schedule syuting Baskara sangat berdekatan dengan jadwal penting dia lainnya. Tapi setelah kelar, dia langsung ke lokasi syuting di puncak dan menjalani scene berat. Baskara bersama sejumlah pemain harus tampil teriak-teriak dan merekaa sangat maksimal menjalaninya. Saya senang Baskara bisa menjalani titik berat selama melakukan film ini," kata Timo Tjahjanto.
 
Pujian juga tak lepas terhadap pemain lain seperti Lutesha, Widika Sidmore, Karina Salim, Arya Vasco, dan Shareefa Daanish. Selain familiar dengan Chelsea Islan, Timo Tjahjanto sebelumnya bekerja sama dengan Shareefa Daanish di film Rumah Dara (2010).
 
"Shareefa Daanish walau sudah bermain banyak film horor tapi dia selalu tampil memberikan lebih termasuk untuk SIM Ayat 2. Untuk pemain lainnya yang baru bermain film horor, mereka sudah tampil maksimal di debut mereka," kata Timo.
 
Timo Tjahjanto berharap sekuel Sebelum Iblis Menjemput dapat memberikan pengalaman penonton menarik bagi penontonnya.
 
Hingga hari keempat sejak tayang perdana di bioskop Indonesia pada 27 Februari 2020, film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 telah memeroleh 320.373 penonton.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menceritakan perjalanan baru Alfie (Chelsea Islan) dan Nara (Hadijah Shahab). Mereka bertemu sekelompok anak muda yang juga terjerat lingkaran iblis yang sama.
 
Chelsea Islan dan Hadijah Shahab masih bermain dalam film ini, ditemani pemain baru antara lain Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Lutesha, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ditulis dan disutradarai Timo Tjahjanto, diproduksi atas kerjasama Frontier Pictures, Legacy Pictures, Rapi Films, dan Brown Entertainment. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop mulai 27 Februari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif