Raisa (Foto: junirecord)
Raisa (Foto: junirecord)

Beragam Cara yang Dilakukan Raisa Selama Pandemi Korona

Hiburan raisa Artis dan Virus Korona
Dhaifurrakhman Abas • 29 Maret 2020 17:31
Jakarta: Penyanyi Raisa Andriana pernah berencana bikin konten bertajuk humor semasa pandemi korona. Hal itu diungkapkannya ketika menggelar konser musik #dirumahaja, Sabtu 28 Maret 2020.
 
"Aku bikin konten tapi enggak lucu," kata Raisa yang tengah berbincang dengan musisi Ardhito Pramono.
 
Meski gagal melucu, namun Raisa tetap mengajak penonton untuk berdiam diri di rumah selama kondisi memungkinkan. Ini untuk memutus mata penularan pandemi korona.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu alasan utamaku stay at home, memutuskan rantai (penularan) dengan cara stay at home," paparnya.
 
Selain itu, imbauan tetap berada di rumah juga berguna membantu masyarakat yang tidak bisa melakukan social distancing. Mereka menjadi tetap aman bekerja di luar rumah karena terhindar dari interaksi.
 
"Bikin orang yang harus bekerja di luar lebih aman karena mereka bisa physical distancing dengan less people on the street, semoga yang kerja aman di luar sana," tandas istri Hamish Daud tersebut.
 
Selain Raisa, Konser Musik #dirumahaja melibatkan sejumlah musisi Indonesia antara lain Afgan Syahreza, Andien, Andmesh, Anji, Ardhito Pramono, Ari Lasso, Ariel, Armand Maulana, Eva Celia, Hivi!, Judika, Kunto Aji, Petra Sihombing, Rendy Pandugo, Rossa, Ridho Hafiedz, Kaka Slank, Trio Lestari, Vidi Aldiano, Yura Yunita, dan sejumlah musisi lain.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif