Evan Spiegel dan Miranda Kerr (Foto: AFP)
Evan Spiegel dan Miranda Kerr (Foto: AFP)

Tajir! Miranda Kerr dan Evan Spiegel Lunasi Utang Mahasiswa Satu Angkatan

Agustinus Shindu Alpito • 19 Mei 2022 11:31
Jakarta: CEO Snap Evan Spiegel bersama istrinya, Miranda Kerr, melunasi pinjaman mahasiswa satu angkatan di Otis College of Art dan Design, kelulusan tahun 2022. Hal ini disambut histeris oleh ratusan wisudawan Otis College. Beberapa di antaranya tak kuasa menahan haru dan menangis.
 
Dilansir dari USA Today, pasangan super kaya itu menyebut Otis College sebagai lembaga luar biasa yang mendorong kreativitas artistik para mahasiswa, dan mendorong mereka untuk berkembang dalam industri dan karier.
 
Spiegel sendiri dahulu pernah studi di tempat ini, dan dalam acara wisuda yang digelar Minggu, 15 Mei 2022, pasangan ini juga mendapat gelar kehormatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Merupakan keistimewaan bagi keluarga kami untuk mendukung angkatan 2022, dan kami berharap hadiah ini dapat memberdayakan para lulusan untuk mengejar passion mereka, berkontribusi pada dunia, dan menginspirasi umat manusia pada tahun-tahun mendatang," kata Spiegel.
 
Charles Hirschhorn, rektor Otis College, dalam pidatonya mengatakan bahwa hutang para mahasiswa dapat menjadi penghambat masa depan dan membatasi ambisi kreativitas mereka.
 
"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa hari ini Evan dan Miranda, melalui Yayasan Pendanaan Keluarga Spiegel, telah memberikan hadiah terbesar dalam sejarah Otis College. Hadiah dari mereka memungkinkan untuk membayar pinjaman kesiswaan Anda," kata Charles.
 
Para mahasiswa rata-rata memiliki utang sebesar USD27 ribu atau sekitar Rp397 juta.
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif