Nora Alexandra (instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra (instagram/@ncdpapl)

Gara-gara Artikel tentang Seks, Detikcom Minta Maaf ke Istri Jerinx

Hiburan selebritas seks Jerinx SID
Adri Prima • 11 Februari 2021 14:48
Jakarta: Portal berita Detikcom menyampaikan permintaan maaf kepada Nora Alexandra, istri dari musisi asal Bali Jerinx SID. Permintaan maaf tersebut, Kamis, 11 Februari 2021.
 
Dalam surat permohonan maaf yang juga tayang di Detikcom, disebutkan permintaan maaf kepada Nora Alexandra terkait dengan pemberitaan yang berjudul 'Kehidupan Seks Nora Alexandra Dipertanyakan Usai Jerinx Dipenjara'. 
 
"Awalnya berita tersebut muncul setelah Nora memposting Instagram stories yang berisi interaksi Nora dengan follower-nya. Selanjutnya Detikcom berupaya menghubungi Nora lewat direct message Instagram. Kemudian, Nora meminta Detikcom untuk tidak mengungkit kehidupan pribadinya," demikian beberapa penggal kalimat isi surat permintaan maaf Detikcom kepada Nora Alexandra dikutip Kamis, 11 Februari 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, lewat postingan akun Instagram pribadinya, Nora mengaku menerima permintaan maaf Detikcom. Ia pun sudah memaafkan jurnalis yang menulis artikel tentang kehidupan pribadinya tersebut. 
 
"Pertama2 Terima kasih kepada @detikhot @detikcom sudah ada iktikad baik untuk meminta maaf, tadi juga Nora sudah ditelepon dari orang Detik yg bernama mas Nunu, mas Nunu juga mengakui bahwa ini keteledoran, dan disini tidak izin terlebih dulu ke Nora untuk UP berita Nora di media besar, Nora sudah memaafkan, jadi udah ya kawan jangan lagi Detik di salahkan, ingat mereka sudah meminta maaf. Terima kasih juga kepada kak @ernestprakasa @kalis.mardiasih sudah membantu bersuara sehingga di dengar oleh mereka," tulis Nora di akun @ncdpapl. 
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif