Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: instagram)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Foto: instagram)

Justin Bieber Bersyukur Miliki Istri seperti Hailey Baldwin

Hiburan justin bieber
Kumara Anggita • 10 Juli 2019 16:04
Jakarta: Justin Bieber merasa sangat bersyukur karena Hailey Baldwin berada di sisinya setahun terakhir ini. Dia menyebutkan bahwa tanpa Baldwin, dia tidak bisa melewati fase terberat kehidupan.
 
Melansir dari People, seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini mengatakan bahwa pertunangan tersebut terjadi begitu cepat. Bieber yakin betul bahwa Hailey adalah orang yang tepat.
 
Pada bulan September 2018, hanya dua bulan setelah bertunangan, Bieber dan Baldwin diam-diam mengikat ikatan di New York City. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Bieber mensyukuri pernikahan tersebut berjalan secepat itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bahkan lebih bahagia bahwa mereka menikah begitu cepat juga," katanya.
 
Sumber tersebut mengatakan bahwa Bieber tidak bisa membayangkan hidup tanpa Baldwin. Dia tidak bisa melewati tahun yang berat ini tanpanya.
 
"Dia merasa seperti dia tidak akan berhasil melewati tahun ini tanpa [dia],” ujarnya.
 
Selama beberapa bulan terakhir, Bieber terbuka tentang permasalahannya mengenai kesehatan mental seperti depresi, kecemasan, dan ADHD. Masa-nasa ini dijalani bersama istrinya. Baldwin mendukungnya untuk rehat dari musik dan fokus pada penanganan masalah-masalahnya.
 
"Meskipun Justin masih bekerja pada kesehatan mentalnya, dia dan Hailey baik-baik saja," kata sumber itu.
 
“Mereka masih bertingkah seperti pengantin baru. Justin terus-menerus mengejutkan Hailey dengan hadiah. Dia selalu berduka tentang suaminya yang luar biasa," lanjutnya.
 
Pasangan ini begitu bersemangat merayakan anniversary mereka. Pada hari Minggu, Baldwin merayakan momen satu tahun sejak Bieber memintanya untuk menikah dengannya. Dia menulis keterangan foto di Instagram dengan romantis.
 
"Satu tahun yang lalu saya mengatakan ya untuk menjadi teman terbaik Anda seumur hidup, dan hari ini saya tidak pernah lebih mencintaimu," tulis Baldwin.
 
Sumber ini menambahkan bahwa Bieber dan Baldwin berencana untuk mengadakan pernikahan kedua yang lebih besar dengan keluarga dan teman-temannya.
 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif