Keluarga kecil Raisa dan Hamish (Foto: Instagram Stories Hamish Daud @hamishdw)
Keluarga kecil Raisa dan Hamish (Foto: Instagram Stories Hamish Daud @hamishdw)

Potret Perdana Kebersamaan Keluarga Kecil Raisa dan Hamish Daud

Hiburan raisa
Cecylia Rura • 15 Februari 2019 10:32
Jakarta: Sehari sebelum hari kasih sayang dirayakan paripurna pada 14 Februari, pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud dikaruniai seorang bayi perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Raisa melahirkan Zalina melalui operasi caesar di RSIA Kemang, Jakarta Selatan.
 
Potret perdana kebersamaan mereka bertiga dibagikan oleh Hamish Daud dalam Instagram Stories @hamishdw pada Kamis malam, 14 Februari 2019. Raisa dengan seragam pasien dan tampak pucat masih tersenyum bahagia melihat putrinya ikut makan malam bersama Hamish Daud.
 
Hamish membagikan potret perdana kebersamaannya dengan Zalina yang ditangkap oleh Rinaldi Nurpratama, kakak Raisa, melalui akun Instagram pada Rabu, 13 Februari 2019. "I'm lost for words (saya tidak bisa berkata-kata)," tulis Hamish.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kehadiran Zalina turut membawa kebahagiaan bagi keluarga besar Raisa dan Hamish. Mengikuti tradisi Indonesia, Hamish Daud pun membagikan momen dia mengubur ari-ari dalam tanah.
 
Raisa dan Hamish Daud menikah pada 3 September 2017 di Ayana MidPlaza Jakarta. Pernikahan keduanya dibalut nuansa putih dengan pakaian adat Sunda.
 
Tahun lalu, tepatnya pada 21 November 2018, Raisa menggelar konser vakum bertajuk Fermata di The Hall, Senayan City, Jakarta. Dalam akhir konsernya, Raisa menerima bunga dan kecupan manis dari Hamish Daud.
 
"Malam ini bakal jadi malam yang aku ceritakan nanti sama dia (bayi). Terima kasih semua," ucap pelantun Jatuh Hati itu saat menutup konser Fermata.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif