Jung Joon Young (Foto: via Soompi)
Jung Joon Young (Foto: via Soompi)

Tersandung Skandal Seungri, Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon Jalani Investigasi

Hiburan Skandal Seungri
Cecylia Rura • 16 Maret 2019 14:14
Seoul: Jung Joon Young mengaku salah dan meminta maaf atas perbuatannya telah merekam secara ilegal aksi asusila di kelab Burning Sun. Pihak kepolisian melakukan investigasi terhadap Jung Joon Young selama 21 jam sejak Kamis, 14 Maret pukul 10 pagi hingga Jumat, 15 Maret pukul 7 pagi.
 
Jung Joon Young juga menyerahkan barang bukti berupa golden phone (ponsel), serta ponsel-ponsel terkait tindak asusila. Dia pun dilaporkan memberi pernyataan jujur selama investigasi. Terkait keterlibatan anggota kepolisian, Jung Joon Young akan mengungkapnya melalui investigasi.
 
Pihak kepolisian metropolitan Korea juga memeriksa kediaman Jung Joon Young serta karyawan Burning Sun, Mr. Kim yang juga terlibat dalam grup percakapan tempat dibagikannya foto dan video asusila bersama Seungri eks Big Bang. Investigasi ini dilakukan pukul dua siang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pukul 10 pagi hari ini, Choi Jong Hoon eks FT Island dijadwalkan melalui investigasi bersama polisi. Choi Jong Hoon diduga menyebarkan foto perempuan tertidur dalam grup percakapan tersebut.
 
Choi Jong Hoon juga dicurigai meminta bantuan polisi menutup kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2016. Kasus ini tidak menguap ke publik. Seorang letnan tengah diselidiki terkait kasus tersebut. Dia adalah letnan dari unit investigasi lalu lintas di kantor polisi Yongsan saat adanya kasus Choi Jong Hoon.
 
Menurut laporan Soompi, terungkap percakapan Choi Jong Hoon tentang kasus mengemudi dalam keadaan mabuk pada Mei 2016. Seungri mengetahui CEO Yuri Holdings (Yoo In Suk) membantu Choi Jong Hoon menurup berita tersebut dengan uang.
 
Setelah kasus tersebut naik ke permukaan, Choi Jong Hoon mengumumkan pengunduran diri dari FT Island dan merilis pernyataan maaf.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi