Indra Bekti (Foto: instagram)
Indra Bekti (Foto: instagram)

Indra Bekti Sempat Jalani Diet Ketat Sebelum Alami Pendarahan Otak

Medcom • 29 Desember 2022 14:29
Jakarta: Presenter kondang, Indra Bekti saat ini berada di unit perawatan intensif rumah sakit karena pendarahan otak. Sebelum Indra Bekti sakit, ia sempat menjalani diet ketat untuk menjaga berat badannya.
 
“Pas gemuk susah gerak, perut buncit banget jadi enggak pede juga, pipi tembem, jadi ya sudah diet,” ujar Indra Bekti di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada awal Desember 2022.
 
Indra Bekti telah menjalani diet ini sejak awal tahun. Konsisten mengikuti program dokter, berat badan Indra Bekti turun 10 kilogram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Setahunan dan alhamdulillah sudah turun 10 kilogram. Jadi nggak drastis langsung turun, nggak sehat juga kalau gitu,” jelasnya.
 
“Setiap seminggu sekali kita datang ke dokter, perawatan yang memang harus dilakukan,” lanjutnya.
 
Indra Bekti mengatakan, kelebihan berat badan membuatnya takut sakit. Jadi, ia mencoba menurunkan berat badan.
 
“Iya, pasti (takut sakit), karena kalau kita gemuk atau obesitas itu pastinya ada beberapa penyakit yang mungkin memang bisa ada,” ungkapnya.
 
Penyanyi “Kok Gitu Sih” bersyukur lantaran kesehatannya jauh lebih baik setelah menurunkan berat badan. Karena, sebelumnya Indra Bekti mengidap penyakit diabetes saat gemuk.
 
“Pas masih agak gemuk, aku pernah diabetes, darah tinggi, kolesterol. Alhamdulillah sekarang sudah mulai menghilang, berkurang satu per satu,” tutur Indra Bekti. (Sherviana)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif