Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram)
Nissa Sabyan dan Ayus (Instagram)

Terlibat Isu Perselingkuhan, Ternyata Nissa Sabyan Punya Pacar Seorang Mahasiswa

Rendy Renuki H • 24 Februari 2021 16:55
Jakarta: Nissa Sabyan disebut mempunyai pacar seorang mahasiswa. Kabar itu muncul saat dirinya sedang terlibat isu perselingkuhan.
 
Adalah Yopa KDI, sahabat Nissa Sabyan, yang mengungkapkan hal itu. Menurutnya, saat ini Nissa memiliki pacar dan masih berstatus mahasiswa.
 
Sehingga dia yakin isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus, keyboardisnya, adalah hoaks. Dia menilai isu itu hanya kesalahpahaman Nissa dengan Ayus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku kenal Nissa di tahun 2013, cukup dekat. Tahu banget anaknya gimana, dia itu sopan banget, gak pernah yang aneh-aneh," kata Yopa di Youtube KH Infotainment
 
"Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan. Dia udah punya pacar waktu itu, katanya masih kuliah cuma namanya gak disebutin waktu itu," lanjutnya.
 
Jebolan acara pencarian bakat penyanyi dangdut itu pun yakin Nissa bukan merupakan sosok pelakor. Nissa menurutnya sering curhat soal pacarnya yang masih mahasiswa tersebut.
 
"Nissa itu gak seperti itu, mungkin hanya ada salah paham di antar mereka. Nissa itu anaknya baik dan gak pernah yang bukan-bukan. Aku tahu banget karakternya dia, senang bercerita tentang keluarga dia, pacarnya," tutup Yopa.
 
Isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus telah memasuki babak baru. Diketahui, Ayus sudah membuat pengakuan atas apa yang diperbuatnya.
 
Namun, pihak Nissa justru melontarkan pernyataan berbeda. Ayah Nissa Sabyan menegaskan membantah tuduhan perselingkuhan tersebut.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif